Rizki Huntoyungo Dapat Kepercayaan Membacakan Teks Proklamasi Pada Upacara HUT RI Ke 79 Kecamatan Bone

Rizki Huntoyungo Anggota DPRD Kabupaten Bone Bolamgo DAPIL 2 bonpes, saat membacakan teks proklamasi kemerdekaan pada upacara memperingati HUT RI KE 79 Dilapangan desa Sogitia Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo, sabtu (18/08/2024). Dok. BLOGNATEYA.COM
BLOGNATEYA.COM | Bone - Pada puncak rangkaian acara, dilaksanakan upacara kenaikan bendera merah putih di kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango, yang berlokasi dilapangan Desa Sogitia sabtu (17/08/2024), yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Bone Dahlan S. Tomelo, S.Pd yang ikut pula di hadiri oleh Anggota DPRD Bone Bolango dari DAPIL 2 Bonpes  Rizki Huntoyungo dan Forkopimcam  lainnya.

Adapun tema HUT RI ke 79 tahun kali ini yakni, Nusantara Baru Indonesia Maju.

Dalam pantauan awak media, Rizki Huntoyungo (RH) Aleg terpilih dan baru dilantik pada hari rabu (14/08/2024) periode 2024-2029 diberikan kepercayaan untuk membacakan teks proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 Tahun. 

Usai prosesi kenegaraan tersebut, Kiki Sapaan akrab beliau mengatakan bahwa perjuangan para pahlawan agar terus dilanjutkan. Politisi Partai PKS  itu menekankan, bahwa pemenuhan aspek ini perlu sinergitas dari para stakeholder bersama masyarakat.

Diakhir wawancara, Aleg yang baru terpilih tersebut  memberikan selamat kepada seluruh masayrakat khususnya Yang ada di Kecamatan Bone untuk hari kemerdekaan RI yang ke 79. (Abdul)

Posting Komentar untuk "Rizki Huntoyungo Dapat Kepercayaan Membacakan Teks Proklamasi Pada Upacara HUT RI Ke 79 Kecamatan Bone "