Hujan Tak Kunjung Reda, Beberapa Desa di Kecamatan Pinolosian Timur di Rendam Banjir

Nampak kondisi air sungai meluap sehingga menutupi jalan jembatan yang ada di desa dumagij pinolosian timur kabupaten bolsel Sulawesi Utara  (Dok. Iron Rahman)
BLOGNATEYA.COM | 
Bolsel- Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan kembali di guyur hujan sejak tadi malam dengan curah hujan yang cukup tinggi. 

Akibatnya ada beberapa Desa di kecamatan Pinolosian Timur  yang terendam  banjir dan akses transportasi menuju Kecamatan tersebut  pun lumpuh untuk sementara

diketahui wilayah tersebut di guyur hujan sejak  sejak tanggal (13 /08/ 2024) .

Data sementara yg di himpun desa-desa yang terdampak banjir tersebut adalah Desa Pidung, Desa Ongunoi, Desa Ongunoi Selatan, Desa Dumagin, Desa Dayow dan Desa Posilagon. 

Salah satu warga menyampaikan saat di konfirmasi lewat whatsaap banjir mulai naik ke rumah-rumah warga sejak  tadi pagi. 

Sebelumnya Bupati Bolsel Hj. Iskandar Kamaru di setiap kesempatan menghimbau kepada seluruh masyarakat Bolaang mongondow selatan tetap waspada dengan cuaca saat ini. 

"masyarakat tetap waspada dengan curah hujan yg cukup tinggi akhir-akhir ini terutama yang tinggal  dekat sungai, pegunungan dan pantai-pantai" tutup Iskandar. 

( Iron Rahman )

Posting Komentar untuk "Hujan Tak Kunjung Reda, Beberapa Desa di Kecamatan Pinolosian Timur di Rendam Banjir"