Terima Kasih Bapak Yasni Hadju, Sosok Dedikatif yang Membawa Perubahan di Kecamatan Bone

Dokumentasi Bapak Yasin Hadji Saat Menjadi Camat Di Kecamatan Bone (Dok/Blognateya)
BLOGNATEYA.COM - Pada Senin (01/07/2024) masyarakat Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Bapak Yasni Hadju,S.Pd. Pasalnya beliau enam tahun pernah mengabdi sebagai Camat di Kecamatan Bone, kini beliau telah memasuki masa purna tugas sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan tugas terakhirnya diKecamatan Tilongkabila. Periode kepemimpinan beliau diKecamatan Bone mulai dari tahun 2016 hingga 2021 menjadi kenangan manis dan inspiratif bagi banyak orang di kecamatan ini.

Pemimpin yang Berdedikasi

Selama masa jabatannya, Yasni Hadju,S.Pd di dampingi isteri tercinta Erni Rohani sebagai Ketua penggerak PKK Kec.Bone, menunjukkan komitmen luar biasa dalam memajukan Kecamatan Bone. Beliau tidak hanya menjalankan tugas administratif, tetapi juga terlibat aktif dalam berbagai program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. Upayanya dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Bone mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak, termasuk para kepala desa, pemerintah desa, pemerintah kecamatan, dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Sinergi dengan Masyarakat

Salah satu kunci sukses kepemimpinan Bapak Yasni Hadju adalah kemampuannya dalam menjalin hubungan harmonis dengan masyarakat. Beliau selalu terbuka terhadap aspirasi warga dan berusaha menciptakan kebijakan yang inklusif dan berpihak pada kesejahteraan bersama. Sikapnya yang ramah dan rendah hati membuatnya dihormati dan dicintai oleh banyak orang.

Kenangan Manis dan Ucapan Terima Kasih

Masa kepemimpinan Bapak Yasni Hadju dipenuhi dengan berbagai pencapaian yang membanggakan. Banyak program yang beliau inisiasi berhasil membawa perubahan positif bagi Kecamatan Bone. Penghargaan ini diungkapkan oleh salah satu tokoh masyarakat, "Terima kasih Pak Yasni, kami masyarakat Kecamatan Bone mengucapkan terima kasih atas seluruh pengabdian Bapak dalam memajukan Kecamatan Bone. Semoga Bapak dan keluarga selalu dalam keadaan sehat."

Masa Purna Tugas

Kini, setelah menyelesaikan masa jabatannya sebagai camat di Kecamatan Tilongkabila, Bapak Yasni Hadju memasuki masa purna tugas. Masyarakat Bone tetap mengenang jasa-jasa beliau dengan penuh rasa hormat dan terima kasih. Harapan agar beliau dan keluarganya selalu dalam keadaan sehat menjadi doa bersama.

Pengabdian Bapak Yasni Hadju,S.Pd tidak akan pernah terlupakan. Semoga dedikasi dan kerja keras beliau menjadi inspirasi bagi generasi berikutnya untuk terus memajukan Kecamatan Bone. Selamat memasuki masa purna tugas, Bapak Yasni Hadju. Terima kasih atas segala kontribusi dan pengabdian yang telah diberikan. (Redaksi/Risto Gaib)

Sumber informasi:  Diambil dari pernyataan masyarakat dan pemerintah desa dan Kecamatan Bone saat beliau menjabat camat dan di kemas menjadi satu artikel dikembangkan oleh chatgpt ai.

Posting Komentar untuk "Terima Kasih Bapak Yasni Hadju, Sosok Dedikatif yang Membawa Perubahan di Kecamatan Bone"