BKN dan PT Fidac Inovasi Teknologi Hadirkan "DUMI" Solusi Pembiayaan untuk PNS di Gorontalo

Dumi Indonesia Ilustrasi Gambar bersumber dari google image dan di desain by blognateya 

BLOGNATEYA.COM - Badan Kepegawaian Negara (BKN) resmi menggandeng PT Fidac Inovasi Teknologi untuk menyediakan pembiayaan khusus bagi pegawai negeri sipil (PNS) melalui aplikasi fintech bernama Dumi. Kini, Dumi telah hadir di Gorontalo untuk mewujudkan segala kebutuhan dana multiguna bagi seluruh PNS di provinsi ini.

Bagi PNS yang sering pusing karena banyak keperluan namun dana cadangan menipis, Dumi hadir sebagai solusi. Baik untuk renovasi rumah, biaya berobat, pendidikan anak, maupun perawatan atau penggantian kendaraan, Dumi menawarkan pinjaman khusus untuk ASN se-Indonesia. Plafon pinjaman mulai dari 50 juta hingga 300 juta rupiah dengan tenor sampai 60 bulan atau 5 tahun ditawarkan dengan bunga kompetitif hanya 9,9% per tahun. 

Keamanan menjadi prioritas utama bagi Dumi. Aplikasi ini telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan merupakan anggota Asosiasi Fintech Indonesia. Sistem keamanan manajemen informasi Dumi juga telah tersertifikasi ISO 27001, memastikan keamanan data dan transaksi para penggunanya.

Fatra, salah satu Customer Relationship Officer (CRO) Dumi di Gorontalo, menjelaskan bahwa kehadiran Dumi di provinsi ini bertujuan untuk melayani semua kebutuhan pinjaman bagi ASN yang berdomisili di Gorontalo. "Kami berharap kehadiran Dumi di Gorontalo dapat membantu memenuhi kebutuhan finansial ASN dengan lebih mudah dan aman," ungkap Fatra saat ditemui oleh awak media.

Dengan kerjasama resmi bersama BKN, Dumi optimis mampu memberikan layanan terbaik dan menjadi solusi finansial bagi para PNS di seluruh Indonesia. Untuk instansi yang ingin menjadi mitra Dumi, pendaftaran sudah dapat dilakukan sekarang juga dengan menghubungi nomor whatsapp 082346472401 CRO Dumi Gorontalo. (Redaksi/RG)

Sumber Informasi:  Artikel ini Dilansir dari website Dumi dan CRO dumi untuk wilayah gorontalo, dan dikembangkan oleh chatgpt ai.

Posting Komentar untuk "BKN dan PT Fidac Inovasi Teknologi Hadirkan "DUMI" Solusi Pembiayaan untuk PNS di Gorontalo"