Total Hewan Kurban Idul Adha 1445 H di Kecamatan Bone Berjumlah 28 Ekor

Tampak Camat Bone Bersama Aparat Desa ketika di temui oleh awak media saat memberikan penjelasan terkait jumlah hewan qurban idul adha 1445 H di Kecamatan Bone

BLOGNATEYA.COM |Bone – Kepala Seksi Kesejahteraan ( KASIE KESRA) Kantor Camat Bone Kecamatan Bone, Kabupaten Bone Bolango Sri Wahyuni Septiara Anggowa,SE merilis data terakhir jumlah hewan kurban yang disembelih di Kecamatan Bone pada Idul Adha 1445H Tahun 2024.

 “Total keseluruhan berdasarkan data terakhir yang kita terima, sebanyak 28 ekor sapi  jelasnya, Jumat  14 Juni  2024",ungkap Wahyuni.

Wahyuni menyampaikan hal tersebut, saat ditemui oleh awak media bersama Camat Bone Dahlan S. Tomelo, S.Pd dan beberapa staf serta aparat desa di halaman Kantor Camat dalam rangka kegiatan kerja bakti bersama.

Secara rinci Wahyuni menjelaskan, 28 hewan kurban tersebut berasal dari 11 Desa yang ada di Kecamatan Bone, sesuai laporan yang masuk yaitu : Desa Permata 2 ekor sapi, Sogitia 4 ekor sapi, Masiaga 4 ekor sapi, Inogaluma 1 ekor sapi, Molamahu 2 ekor sapi, Taludaa 4 ekor sapi, Moodulio 2 ekor sapi, Muara Bone 2 ekor sapi, Tumbuh Mekar 3 ekor sapi, Waluhu 3 ekor sapi, dan Bilolantunga 1 Ekor. 

Jadi, total sementara Hewan Qurban di Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango pada idul adha tahun ini sejumlah 28 Ekor Sapi, jelas Wahyuni.

Sementara itu, pada awak media Camat Bone Dahlan S. Tomelo,S.Pd menyampaikan dan memberikan apresiasi, serta mengucapkan terima kasih kepada masyarakat bone yang telah berkurban pada Idul Adha 1445 H Tahun ini.

“Semoga semua itu dicatat dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” ujarnya. Dan kepada masyarakat yang tahun ini belum bisa menunaikan ibadah kurban, ia mendoakan panjang umur dan murah rezeki, “Sehingga pada Idul Adha yang akan datang (1446 H), dapat ikut melaksanakannya".

"Begitu juga yang tahun ini sudah ikut ibadah kurban, semoga tahun depan kembali dapat menunaikannya. Aamiin,” tutup Dahlan. (RG)

Posting Komentar untuk "Total Hewan Kurban Idul Adha 1445 H di Kecamatan Bone Berjumlah 28 Ekor"