Akibat Arus Sungai Deras Jembatan Desa Monano Amruk, Akses Jalan Gorontalo-Bolsel Lumpuh Total

Kondisi jembatan desa monano amruk akibat arus sunga yang deras (Dok.RG)

BLOGNATEYA.COM | BONE - Jembatan Desa Monano Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango,Gorontalo, penghubung utama wilayah bolsel dan gorontalo di Jalan Trans Sulawsi amruk akibat arus sungai yang deras, setelah hujan lebat seharian mengguyur wilayah setempat, Sabtu (21/6/2024).

Kapolsek Bone Bapak Agus Anwar Saat di konfirmasi media di sela sela pemantauan kejadian bersama anggotanya di lokasi, mengatakan, bahwa kejadian tersebut terjadi Pukul 01.30 WIB, Jembatan yang ambruk tersebut menghubungkan 3 desa di kecamatan, yakni Desa Bilolantunga, Waluhu, dan Tumbuh Mekar.

“Separuh badan jembatan ambruk karena arus sungai yang deras. Akibatnya akses jalan Gorontalo dan Bolsel  lumpuh total karena bangunan yang tersisa retak dan membahayakan,” ujar Agus  kepada awak Media.

"Kami sudah berkoordinasi dengan Pemerintah kecamatan dan kabupaten dalam hal ini instansi terkait, tentang solusi untuk mengatasi permasalahan jembatan yang ambruk," ujarnya.

Ia berharap, semoga jembatan yang ambruk segera dapat diatasi sehingga akses transportasi menjadi lancar dan masyarakat kembali beraktivitas seperti biasanya. (RG)

Posting Komentar untuk "Akibat Arus Sungai Deras Jembatan Desa Monano Amruk, Akses Jalan Gorontalo-Bolsel Lumpuh Total"