Pererat Silaturahmi, Pemerintah Kecamatan Bone Gelar Buka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat di Taman Albada Desa Monano

Pererat Silaturahmi, Pemerintah Kecamatan Bone Gelar Buka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat di Taman Albada Desa Monano

BLOGNATEYA.COM - Pada Sabtu (6/4/2024), Pemerintah Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango menggelar acara buka puasa bersama tokoh masyarakat se Kecamatan Bone. Acara yang bertempat di Taman Al-Bada Desa Monano tersebut merupakan upaya untuk mempererat silaturahmi antara pemerintah dan tokoh masyarakat.

Bukber ini dihadiri oleh forkopimcam, Sekcam Bone bersama Pegawai ASN dan Non ASN Kantor Camat Bone, Kepala Desa (KADES) se Kecamatan Bone beserta ibu, ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Pendamping Profesional Kecamatan, dan tokoh masyarakat dari setiap desa di kecamatan tersebut. Sebelum berbuka puasa, Camat Bone Dahlan S. Tomelo, S.Pd memberikan sambutan singkat yang menjelaskan tujuan dari acara tersebut.

Dokunentasi by blognateya 
Dalam sambutannya, Dahlan menjelaskan bahwa bukber ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antara semua pihak dan tokoh masyarakat di Kecamatan Bone. Selain itu, acara ini juga menjadi forum untuk membahas program-program yang akan dilaksanakan setelah bulan suci Ramadan berakhir.

Pada akhir sambutannya, Dahlan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut. Acara kemudian ditutup dengan menyantap makanan yang telah disediakan oleh panitia pelaksana yang dipimpin oleh Kades Monano, Bapak Amirudin Tohopi, S.AP.

Dokunentasi Team Blognateya 

Dengan terlaksananya acara buka puasa bersama ini, diharapkan hubungan antara pemerintah kecamatan, Pemerintah Desa, Forkopimcam, Lembaga Desa dan tokoh masyarakat semakin solid dan terjaga, serta dapat memperkuat kebersamaan dalam menjalankan program-program pembangunan di wilayah Kecamatan Bone. (Redaksi/RG)

Posting Komentar untuk "Pererat Silaturahmi, Pemerintah Kecamatan Bone Gelar Buka Puasa Bersama Tokoh Masyarakat di Taman Albada Desa Monano"