Sekcam Bone Menghadiri Penyaluran BLT Dana Desa Tahap Satu Di Desa Ilohuuwa

Sekcam Bone Menghadiri Penyaluran BLT Dana Desa Tahap Satu Di Desa Ilohuuwa Dokumentasi by blognateya 

BLOGNATEYA.COM - Desa Ilohuuwa, Bone - Suasana gembira dan bahagia dirasakan oleh masyarakat Desa Ilohuuwa, Kecamatan Bone, Kabupaten Bone Bolango pada hari Selasa (02/04/2024) saat penyaluran BLT Dana Desa Tahap Satu berlangsung. Dalam penyaluran tersebut di hadiri langsung oleh Sekretaris Camat Bone, Jusri Utiarahman, S.Pd, mewakili Camat Bone yang berhalangan hadir karena urusan di Pemda Bone Bolango.

Dalam sambutannya, Jusri mengingatkan masyarakat penerima BLT untuk memanfaatkan bantuan tersebut dengan bijak, sambil menyerukan kepada seluruh warga Desa Ilohuuwa agar tetap menjaga ketertiban, keamanan, dan mendukung segala program pemerintah desa. " Insya Allah BLT Dana Desa Tahap Satu ini dapat bermanfaat untuk bapak dan ibu serta di pergunakan sebaik baiknya" jelas Jusri.

Pada Penyaluran BLT tersebut sekcam bone di dampingi oleh oleh Penjabat Kepala Desa, Suwany Botutihe. Suwany menjelaskan bahwa jumlah penerima BLT Dana Desa Tahap Satu mencapai 15 orang sesuai dengan pendataan di tahun ini. Suwany berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat, terutama di bulan suci Ramadan tahun ini.

Dalam wawancara eksklusif dengan Blognateya.com, Sekcam Bone menyampaikan harapannya kepada masyarakat desa ilohuuwa, untuk selalu menjaga semangat gotong royong dan kerjasama dalam memajukan Desa Ilohuuwa untuk kesejahteraan bersama. Semua pihak diharapkan dapat bersinergi demi terwujudnya pembangunan yang berkelanjutan dan berdaya guna bagi masyarakat Desa Ilohuuwa." Tutup Jusri. (Redaksi/RG)

Posting Komentar untuk "Sekcam Bone Menghadiri Penyaluran BLT Dana Desa Tahap Satu Di Desa Ilohuuwa"