Awal Masuk Kantor Pasca Cuti Lebaran Idul Fitri 1445H, Camat Bone Himbau Semua Pemerintah Desa Melaksanakan Apel di Masing-Masing Kantor Desa

Ilustrasi Gambar Desain By blognateya 
BLOGNATEYA.COM|Kecamatan Bone - Cuti bersama dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 telah berakhir. Pemerintah Kabupaten Bone Bolango mengeluarkan edaran yang menetapkan hari Selasa, 16 April 2024, sebagai hari masuk kantor untuk seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan aparat desa.

Menindaklanjuti edaran tersebut, Camat Bone, Dahlan S. Tomelo, S.Pd, menghimbau kepada seluruh pemerintah desa se-Kecamatan Bone untuk melaksanakan apel perdana di masing-masing kantor desa. Dalam pernyataannya, beliau menyampaikan, "Kami atas nama pemerintah kecamatan, sebagai perwakilan pemerintah kabupaten yang ada di Kecamatan Bone, menghimbau kepada seluruh kepala desa dan aparatnya agar melaksanakan apel perdana di desanya masing-masing".

" Insya Allah, nanti pada hari Senin 22 April, kita akan melaksanakan apel bersama, melibatkan pemerintah desa, Forkopimcam, pemerintah kecamatan, BPD, dan ASN se-Kecamatan Bone. Kegiatan ini akan sekaligus menjadi forum untuk membahas semua program yang akan dilaksanakan pasca berakhirnya bulan suci Ramadhan," jelas Dahlan. 

Dengan demikian, langkah ini diharapkan dapat mempercepat proses adaptasi kembali ke rutinitas kerja setelah masa liburan Idul Fitri, serta memastikan sinergi antara pemerintah desa dan lembaga terkait dalam menjalankan berbagai program pembangunan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Bone.(Redaksi/RG)

Sumber Berita : Pemerintah Kecamatan Bone  Kabupaten Bone Bolango 

Posting Komentar untuk "Awal Masuk Kantor Pasca Cuti Lebaran Idul Fitri 1445H, Camat Bone Himbau Semua Pemerintah Desa Melaksanakan Apel di Masing-Masing Kantor Desa"