Ustad Khalid Basalamah: Membangun Rumah Seperti Surga

Ustad Khalid Basalamah: Membangun Rumah Seperti Surga

BLOGNATEYA.COM - Ustad Khalid Basalamah dalam ceramahnya yang diunggah pada channel youtubenya @khalidbasalamah, mengajak kita untuk merenung tentang bagaimana menjadikan rumah kita sebagai tempat yang disucikan, mirip dengan surga bagi keluarga kita. Beliau menegaskan pentingnya untuk tidak hanya menjadikan rumah sebagai tempat yang penuh dengan aturan dan kemarahan, tetapi juga sebagai tempat yang penuh dengan kegembiraan dan cinta.

Menurut Ustad Khalid Basalamah, rumah yang sebenarnya seperti syurga adalah tempat di mana kehadiran kita sebagai orang tua selalu dinantikan dengan sukacita oleh keluarga kita. Disaat kita berpergian keluar rumah, kita patut memastikan bahwa anak-anak dan keluarga yang kita tinggalkan di rumah, akan senantiasa menantikan kembali kita untuk pulang kerumah.

Beliau mengingatkan kita bahwa anak-anak kita perlu merasa senang dan bersemangat saat melihat kita pulang ke rumah. Janganlah kita sampai membalikkan situasi di mana anak-anak kita justru merasa senang saat kita tinggalkan mereka bepergian dan berbuat apa saja yang mereka inginkan. Hal Ini perlu diperhatikan bahwa mereka senantiasa selalu membutuhkan kita dan ingin merasakan kehadiran kita di rumah.

Selain itu, Ustad Khalid Basalamah juga menyarankan agar kita selalu mendengarkan keluhan dan curhatan dari anggota keluarga kita. Hal ini merupakan bagian dari pendidikan dan ibadah kita sebagai orangtua. Mendengarkan dan memberikan nasihat yang baik kepada mereka adalah salah satu cara untuk mempererat ikatan keluarga dan menjadikan rumah kita sebagai tempat yang penuh dengan keberkahan.

Dengan demikian, mari kita renungkan pesan yang disampaikan oleh Ustad Khalid Basalamah ini dan berupaya untuk menjadikan rumah kita sebagai tempat yang disucikan, penuh dengan cinta, kegembiraan, dan keberkahan bagi keluarga kita.

Untuk itu kita harus memiliki rumah syariah yang bernuansa islami agar keluarga kita selalu betah dan merasa berada di lingkungan yang nyaman dan religius. Melihat hal ini Degriya menghadirkan rumah cantik syariah, dengan Skema Syariah tanpa bank bisa cicil ke developer sampai 5 tahun yaitu " Aulia Pasteur Harmoni "

Hubungi Kami sekarang juga Kontak Kami: 

  • Ristomoyo Gaib
  • Chat WA* wa.me/+6282271501366

Temukan investasi properti dan hunian syariah se-Indonesia dalam *Degriya Apps*

Silahkan kunjungi berita dan Artikel Kami lainya di Google News 

Sumber informasi : channel youtube @khalidbasalamah ,Agen Pemasaran Degriya dan Degriya Apps  kemudian kami kemas dalam satu artikel dan di kembangkan oleh chatgpt ai

Posting Komentar untuk "Ustad Khalid Basalamah: Membangun Rumah Seperti Surga"