Peresmian Gedung PTSP, Kejaksaan Negeri Bone Bolango Memperkuat Komitmen Pelayanan Publik yang Profesional

Peresmian gedung Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kejaksaan Negeri Bone Bolango Provinsi Gorontalo. Dokumen by : bidang Intelijen Kejari Bone Bolango Provinsi Gorontalo
BLOGNATEYA.COM - Suwawa,kamis tanggal 21 Maret 2024, tepat pukul 16.00 WITA, suasana di Kantor Kejaksaan Negeri Bone Bolango Desa Ulantha, Kecamatan Suawawa Kabupaten Bone Bolango begitu meriah. Alasannya? Kegiatan peresmian gedung Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kejaksaan Negeri Bone Bolango akhirnya dilaksanakan.

Dalam acara ini di hadiri oleh sejumlah pejabat penting di lingkungan kejari bone bolango, antara lain Kasi Intel Kejari Bone Bolango : Santo Musa,SH,MH, Kasi Pidum Kejari Bone Bolango : Andreas Atmaji,SH, MH, Kasi Datun Kejari Bone Bolango : Boby Ardirizka Widodo,SH, M.Hum, Kasubagbin Kejari Bone Bolango : Yakub Danial,SH, serta para pegawai Kejari Bone Bolango yang turut menyemarakkan acara tersebut.

Foto kerjasama pegawai kejari bone bolango (dokumentasi by bidang Intelijen Kejari Bone Bolango)

Momen paling dinanti-nantikan adalah pengguntingan pita oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bone Bolango, Bapak Raden Sudaryono, SH,MH. Setelah itu, dilanjutkan dengan foto bersama seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Bone Bolango di depan gedung PTSP menjadi momen berharga yang tidak boleh terlewatkan.

Kegiatan tersebut, berakhir tepat pukul 16.45 WITA dalam keadaan aman dan terkendali. Lebih dari sekadar peristiwa seremonial, kegiatan peresmian gedung PTSP Kejaksaan Negeri Bone Bolango menandai komitmen kuat institusi tersebut untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sebagai bagian dari tugas ASN, pelayanan publik yang profesional dan berkualitas kepada masyarakat adalah prioritas utama, dan kehadiran gedung PTSP menjadi bukti nyata dari komitmen tersebut.

Sumber Berita:  Bidang Intelijen Kejaksaan Negeri Bone Bolango Provinsi Gorontalo 

Posting Komentar untuk "Peresmian Gedung PTSP, Kejaksaan Negeri Bone Bolango Memperkuat Komitmen Pelayanan Publik yang Profesional"