Pemerintah Kecamatan Bone Gelar Tadarus Alquran Di Rumah Dinas Camat

Camat Bone dan peserta tadarus dari Desa Bilolantunga  di Rumah Dinas Camat, Dokument Blognateya

BLOGNATEYA.COM - Pemerintah Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango menyelenggarakan kegiatan tadarus Alquran di Rumah Dinas Camat. Acara ini dibuka oleh Camat Bone, Dahlan S. Tomelo, S.Pd, sebagai bagian dari rangkaian kegiatan rutin setiap tahunnya selama bulan Ramadan dimulai pada Senin (11/03/2024).

Menurut Dahlan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meraih pahala dan rahmat dari Allah SWT, sekaligus memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada-Nya. "Di bulan Ramadan, kita harus lebih giat dalam beribadah dan beramal, karena pada bulan ini segala amal akan dilipatgandakan oleh Allah SWT," ujarnya.

Dalam kegiatan tadarus Alquran ini, peserta berasal dari 14 desa di Kecamatan Bone. Hal ini dilakukan untuk mengisi kegiatan amal di bulan Ramadan, khususnya di wilayah Kecamatan Bone.

Camat Bone berharap agar kegiatan ini harus tetap di jaga dan di laksanakan setiap tahunnya di kecamatan bone, dahlan berdoa semoga seluruh masyarakat di kecamatan bone selalu diberikan kesehatan dijauhkan dari semua musibah, dan yang terpenting semua amal ibadah puasa kita diterima oleh ALLAH SWT amiin, Tutup Dahlan. (RG)

Posting Komentar untuk "Pemerintah Kecamatan Bone Gelar Tadarus Alquran Di Rumah Dinas Camat"