Camat Bone Ngabuburit dan Sholat Tarawih di Masjid Al Amin Desa Bilolantunga

Camat Bone melaksanakan Buka Bersama jamaah masjid AL Amin Desa Bilolantunga Kecamatan Bone Kabupaten Bone bolango, Dokumen by blognateya 

BLOGNATEYA.COM - Pada Rabu sore tanggal 13 Maret 2024, usai menjalankan aktivitasnya di kantor, Camat Bone Bapak Dahlan S. Tomelo,S.Pd mengunjungi Desa Bilolantung. Di sana, beliau ngabuburit di halaman Masjid Al Amin sambil menyapa warga desa dan menunggu waktu berbuka puasa.

Usai melaksanakan Buka Bersama, Dahlan  beserta kepala desa Bilolantunga, Dodin Manara, serta tokoh masyarakat dan pengurus takmirul  masjid, berdiskusi tentang renovasi Masjid Al Amin. Yang kondisinya saat ini memprihatinkan dan perlu direnovasi agar masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah kepada Allah SWT.

Setelah diskusi selesai, Dahlan melanjutkan sholat Isya dan Tarawih bersama jamaah Masjid Al Amin Desa Bilolantunga. Ini adalah momen kebersamaan yang mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat dalam mendukung pembangunan dan kegiatan keagamaan.

Selesai melaksanakan sholat, Bapak Dahlan kembali ke rumah dinas camat yang terletak di Desa Taludaa, Kecamatan Bone, Kabupaten Bone Bolango. Kegiatan ini menjadi bukti komitmen pemerintah daerah dalam mendukung kegiatan keagamaan serta pembangunan infrastruktur yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat. (Redkasi/RG)

Posting Komentar untuk "Camat Bone Ngabuburit dan Sholat Tarawih di Masjid Al Amin Desa Bilolantunga"