Sertijab Kepala Desa Lama kepada Penjabat Kepala Desa di 3 Desa se Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango

Sertijab Kepala Desa Lama kepada Penjabat Kepala Desa di 3 Desa se Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango

BLOGNATEYA.COM - Proses serah terima jabatan di tiga desa se Kecamatan Bone, Kabupaten Bone Bolango, berlangsung dengan aman dan tertib. Sertijab tersebut dilakukan setelah pelantikan penjabat kepala desa oleh Bupati Bone Bolango, Dr. Merlan S. Uloli, SE.MM, pada tanggal 21 Februari 2024. Acara serah terima ini digelar pada hari Kamis, 22 Februari 2024, di masing-masing desa.

Desa Tumbuh Mekar 

Pada acara tersebut, turut hadir Pemerintah Kecamatan Bone, Forkopimcam, kepala desa se Kecamatan Bone, Badan Perwakilan Desa (BPD), tokoh masyarakat, serta seluruh masyarakat di masing-masing desa. Tiga kepala desa yang telah berakhir masa jabatannya menyerahkan jabatan kepada para penggantinya adalah Bapak Kamarudin A. Tohopi menyerahkan jabatan kepada Bapak Hamid I. Datau, S.AP di Desa Tumbuh Mekar, Bapak Hamid Moisi menyerahkan jabatan kepada Bapak Elyas Ruchban di Desa Inogaluma, dan Bapak Aris Makmur menyerahkan jabatan kepada Bapak Suwani Y. Botutihe di Desa Ilohuuwa.

Desa Inogaluma

Dalam sambutannya, Camat Bone Bapak Dahlan S. Tomelo,S.Pd berharap agar penjabat kepala desa yang baru dilantik tetap berkoordinasi dengan kepala desa lama dalam menjalankan seluruh program di desa, demi pelayanan maksimal kepada masyarakat. Kerjasama antara kepala desa lama dan penjabat kepala desa diharapkan dapat mempercepat dan memperlancar berbagai program pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat setempat.

Desa Ilohuuwa

Dengan berakhirnya masa jabatan kepala desa yang lama dan dilantiknya penjabat kepala desa yang baru, diharapkan akan terjadi sinergi yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan desa dan mewujudkan kemajuan serta kesejahteraan bagi seluruh warga di tiga desa tersebut.

Silahkan kunjungi berita dan Artikel Kami lainya di Google News 

Sumber Informasi:  Pemerintah Kecamatan Bone di kemas dalam satu artikel dan dikembangkan oleh chatgpt ai

Posting Komentar untuk "Sertijab Kepala Desa Lama kepada Penjabat Kepala Desa di 3 Desa se Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango"