Mohon Dukungan dan Partisipasi dalam Pembangunan Masjid Al-Kautsar Desa Waluhu Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango

Mohon Dukungan dan Partisipasi dalam Pembangunan Masjid Al-Kautsar Desa Waluhu Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango

BLOGNATEYA.COM - Pemerintah Desa Waluhu Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, bersama seluruh masyarakatnya sedang bergerak membangun sebuah masjid baru yaitu Masjid Al-Kautsar. Inisiatif ini muncul karena masjid Al-Kautsar sebelumnya memiliki kapasitas yang sangat terbatas untuk menampung jamaah. 

Melihat kebutuhan akan ruang ibadah yang lebih luas, Pemerintah Desa, Pengurus Takmirul Masjid, masyarakat dan tokoh-tokoh seperti Bapak Rustam Towalu, Hajir Towalu, Harson Towalu, Bapak Hariyanto Tilome,dan Kadir Tangahu, yang juga menjadi donatur,serta tokoh masyarakat di desa waluhu lainnya, sepakat untuk membangun masjid baru dengan kapasitas yang lebih besar.

Bapak Azis Ariyadi Tangahu, selaku Kepala Desa Waluhu, menyampaikan bahwa pembangunan Masjid Al-Kautsar telah dimulai. Dengan keyakinan dan harapan besar, Azis memohon dukungan dan partisipasi dari seluruh masyarakat desa, serta donatur dari pihak pemerintah daerah, provinsi, dan swasta, untuk menyisihkan bantuan demi terwujudnya pembangunan masjid ini. Dana yang dibutuhkan untuk proyek ini memang cukup besar, namun dengan gotong royong dan kolaborasi yang kuat, Azis yakin bahwa impian ini dapat segera terwujud.

Azis menambahkan bahwa Takmirul dan pemerintah Desa Waluhu, telah membentuk Pantia Pembangunan Masjid Al-kautsar Yang membantu untuk pengadaan dana berupa partisipasi masyarakat desa waluhu, dan alhamdulilah sudah ada sebagian besar partisipasi dari masyarakat yang sudah kami gunakan untuk peroses pembangunan masjid, jelas Azis.

Semoga bantuan yang terkumpul dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Kami juga berharap bagi semua yang telah memberikan donasi, semoga diberikan kesehatan dan kelancaran rezeki yang berlimpah. Tutup Azis dengan penuh harap dan doa.

Silahkan kunjungi berita dan Artikel Kami lainya di Google News 

Sumber informasi : Pemerintah Desa Waluhu, Pengurus Takmirul Masjid dan Tokoh Masyarakat serta di kembangkan oleh chatgpt ai 

Posting Komentar untuk "Mohon Dukungan dan Partisipasi dalam Pembangunan Masjid Al-Kautsar Desa Waluhu Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango"