Masyarakat Bone Pesisir Bersyukur Akhirnya Ada Perwakilan Mereka di DPRD Provinsi Gorontalo, Kristina Mohamad Udoki Putri Asli Bone Pesisir Yang Lolos Ke Puncak Botu


Masyarakat Bone Pesisir Bersyukur Akhirnya Ada Perwakilan Mereka di DPRD Provinsi Gorontalo, Kristina Mohamad Udoki Putri Asli Bone Pesisir Yang Lolos Ke Puncak Botu 

BLOGNATEYA.COM - Setelah 5 tahun tanpa perwakilan di DPRD Provinsi Gorontalo, masyarakat Bone Pesisir akhirnya bisa bernafas lega. Pada Pemilu 2024, kegembiraan meluap saat salah satu calon legislatif DPRD provinsi berhasil meraih kursi tertinggi. Beliau adalah Ibu Kristina Mohamad Udoki, atau akrab disapa Femmy, menjadi sosok yang disyukuri oleh masyarakat setempat.

Femmy, yang sebelumnya mendaftar sebagai calon legislatif melalui Partai Amanat Nasional (PAN), setelah melalui proses kampanye akhirnya pada tanggal 14 Februari 2024, mantan Pimpinan Redaksi Gorontalo Post ini dipastikan berhasil meraih kursi sebagai anggota DPRD Provinsi Gorontalo Dapil II Bone Bolango. Dengan suara yang signifikan, Femmy menempati posisi tertinggi sementara mengungguli calon dari partai lain.

Meskipun masih menunggu penetapan resmi dari KPU, wanita kelahiran Desa Tolitio Kecamatan Bonepantai ini dipastikan lolos menuju puncak botu DPRD Provinsi Gorontalo. Kini, masyarakat Bone Pesisir memiliki wakil asli dari tanah kelahiran mereka sendiri yang akan menyuarakan aspirasi dan kepentingan mereka di tingkat provinsi. Hal ini menjadi tonggak bersejarah bagi masyarakat setempat, yang selama ini merasa terpinggirkan dari arena politik provinsi. Dengan hadirnya Femmy, harapan dan kebutuhan masyarakat Bone Pesisir akan lebih didengar dan diwakili di DPRD Provinsi Gorontalo.

Silahkan kunjungi berita dan Artikel Kami lainya di Google News 

Sumber Informasi : rekapan Sementara KPU Bone Bolango, chatgpt ai

Posting Komentar untuk "Masyarakat Bone Pesisir Bersyukur Akhirnya Ada Perwakilan Mereka di DPRD Provinsi Gorontalo, Kristina Mohamad Udoki Putri Asli Bone Pesisir Yang Lolos Ke Puncak Botu "