Bupati Bone Bolango Melantik dan Mengambil Sumpah 3 Penjabat Kades di Kecamatan Bulawa

Bupati Bone Bolango Melantik dan Mengambil Sumpah 3 Penjabat Kades di Kecamatan Bulawa

BLOGNATEYA.COM - Pada hari Rabu, 21 Februari 2024, Bupati Bone Bolango, Dr. Merlan S. Uloli, SE,MM, secara resmi melantik dan mengambil sumpah bagi tiga Penjabat Kapala Desa di Kecamatan Bulawa. Penjabat kades yang dilantik adalah Rosihan Kaluku (Mamungaa Timur), Hastuti Hunowu (Kaidundu), dan Indrawati Amin Jusup (Bukit Hijau). Acara pelantikan ini diselenggarakan dilokasi Wisata Desa Moopiya, Kecamatan Bone Raya.

Dalam sambutannya, Merlan mengungkapkan harapannya agar para penjabat kades yang baru dilantik dapat menjalankan tugas mereka dengan sepenuh hati untuk melayani kepentingan masyarakat. Beliau juga menekankan pentingnya tanggung jawab penuh yang harus diemban oleh para penjabat kades tersebut. Selain itu, Merlan menambahkan bahwa para penjabat kades harus menjadi teladan bagi aparat desa, terutama dalam hal disiplin kerja.

Pada pelantikan tersebut dihadiri pula oleh camat Bulawa Bapak Rewis Laki,S.Ip, M.Si Acara pelantikan ini ditutup dengan sesi foto bersama, yang kemudian dilanjutkan dengan menyantap makanan yang telah dipersiapkan oleh panitia pelaksana acara.

Diharapkan dengan pelantikan ini, Kecamatan Bulawa akan semakin maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan para penjabat kades yang baru. Semoga mereka dapat menjalankan amanahnya dengan baik dan memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan daerah.(Redaksi/RG)

Silahkan kunjungi berita dan Artikel Kami lainya di Google News 

Posting Komentar untuk "Bupati Bone Bolango Melantik dan Mengambil Sumpah 3 Penjabat Kades di Kecamatan Bulawa"