Bupati Bone Bolango Melantik 3 Penjabat Kepala Desa di Kecamatan Bone, Merlan Tekankan Pentingnya Disiplin Aparat Desa

Bupati Bone Bolango Melantik 3 Penjabat Kepala Desa di Kecamatan Bone, Merlan Tekankan Pentingnya Disiplin Aparat Desa

BLOGNATEYA.COM - Bupati Bone Bolango, Dra. Merlan Uloli, SE, MM,melantik delapan penjabat kepala desa di tiga kecamatan se Bone Pesisir, dengan 3 di antaranya berasal dari Kecamatan Bone. Mereka adalah Hamid I. Datau, S.Ap (Penjabat Kades Tumbuh Mekar), Elyas Ruchban (Penjabat Kades Inogaluma), dan Suwany Y. Botutihe (Penjabat Kades Ilohuuwa). Pelantikan berlangsung pada hari Rabu, 21 Februari 2024, di Wisata Desa Moopiya, Kecamatan Bone Raya.

Dalam sambutannya, Merlan menegaskan pentingnya disiplin kerja aparat desa untuk melayani kepentingan masyarakat. "Saya berharap agar disiplin aparat desa makin ditingkatkan," tutur Merlan. Hal ini mencerminkan komitmen Pemerintah Kabupaten Bone Bolango dalam meningkatkan pelayanan publik di tingkat desa.

Merlan juga menekankan bahwa pelayanan yang baik kepada masyarakat memerlukan dis Bupati iplin yang kuat dari aparat desa. "Kami berharap para penjabat kepala desa yang baru dilantik dapat memimpin dengan teladan dan menginspirasi aparatur desa lainnya untuk meningkatkan kualitas kerja serta pelayanan kepada masyarakat," tambahnya.

Disiplin yang ditingkatkan diharapkan dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih efisien dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat. Melalui pelantikan ini, diharapkan akan tercipta desa-desa yang lebih maju dan berkembang di Kabupaten Bone Bolango.(Redaksi/RG)

Silahkan kunjungi berita dan Artikel Kami lainya di Google News 

Posting Komentar untuk "Bupati Bone Bolango Melantik 3 Penjabat Kepala Desa di Kecamatan Bone, Merlan Tekankan Pentingnya Disiplin Aparat Desa"