Aleg DPRD Bone Bolango Dapil Dua BONPES 2024 di Dominasi Para Pengusaha Emas

Aleg DPRD Bone Bolango Dapil Dua BONPES 2024 di Dominasi Para Pengusaha Emas

BLOGNATEYA.COM - Pemilihan Anggota Legislatif Kabupaten Bone Bolango telah usai, dan hasilnya menarik perhatian banyak pihak. Terutama di DAPIL 2 Bone Pesisir, di mana dari 7 anggota,  4 di antaranya didominasi oleh para pengusaha emas yang ada wilayah tersebut. Mereka adalah Faisal Yunus (NASDEM), Andris Makmur (GERINDRA), Kadir Tangahu (GELORA), dan Suleman Taumbe (PAN). Kehadiran mereka dalam jajaran legislatif mencerminkan perolehan suara yang signifikan dari masyarakat.

Keterwakilan para pengusaha emas dalam DPRD menjadi sorotan karena keunikan dan potensi kontribusi yang mereka miliki. Sebagai pemangku kepentingan utama dalam sektor ekonomi lokal, kehadiran mereka diharapkan dapat membawa perspektif yang berbeda dalam pengambilan keputusan terkait kebijakan pembangunan dan pengembangan wilayah, terutama dalam mendukung dan mengawal perjuangan pembentukan DOB Bone Pesisir Kedepannya.

Tentu saja, harapan masyarakat Bone Pesisir juga besar terhadap aleg perwakilan BONPES ini. Mereka diamanahkan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat dengan memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat. Diharapkan, keberadaan mereka dapat menjadi penghubung yang efektif antara pemerintah daerah, sektor swasta, dan masyarakat dalam menciptakan pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif di Kabupaten Bone Bolango di wilayah  Bone Pesisir Khususnya. (Redaksi/RG)

Silahkan kunjungi berita dan Artikel Kami lainya di Google News 

Sumber Informasi : Hasil Pileg di wilayah bone pesisir (PPS)  dikemas dalam satu artikel dan dikembangkan oleh chatgpt ai

Posting Komentar untuk "Aleg DPRD Bone Bolango Dapil Dua BONPES 2024 di Dominasi Para Pengusaha Emas"