Agenda Bupati Bone Bolango Ibu Merlan S. Uloli di Dua Kecamatan Wilayah Bone Pesisir

Agenda Bupati Bone Bolango Ibu Merlan S. Uloli di Dua Kecamatan Wilayah Bone Pesisir

BLOGNATEYA.COM - Bupati Bone Bolango, Ibu Merlan S. Uloli, SE, MM, melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Bulawa dan Kecamatan Bone yang berada di wilayah Bone Pesisir pada Jumat, 9 Februari 2024. Berikut rangkaian agenda kunjungan tersebut:

07.00 -Rombongan dimulai dari Rumah Pribadi Bupati Bone Bolango menuju Kecamatan Bulawa, Kabupaten Bone Bolango.

08.30 -Menghadiri Adati Moloopu di Rumah Dinas Camat Bulawa.

10.00 -Acara Adati Mopotilolo Bupati Bone Bolango di Rumah Dinas Camat Bulawa, Kabupaten Bone Bolango.

10.30 -Menghadiri Pasar Murah Bersubsidi untuk Penanganan Stunting & Kemiskinan Serta Pelayanan Kesehatan Gratis bagi Masyarakat Kabupaten Bone Bolango Tahun 2024 di PKBM Kaidundu, Kecamatan Bulawa.

10.45 -Penyerahan santunan bagi anak yatim serta penyerahan bantuan mesin tempel kepada 2 orang nelayan dalam rangka pengurangan angka kemiskinan. Dilanjutkan dengan pelantikan KIM & Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Pemerintah Desa serta aparat desa, BPD, PKK, ASN, dan Karang Taruna se-Kecamatan Bulawa di PKBM Kaidundu, Kecamatan Bulawa.

11.45 -Istirahat Sholat Jumat untuk rombongan Bupati Bone Bolango di Masjid At - Tayyibah, Desa Kaidundu, Kecamatan Bulawa.

13.00 -Menghadiri Pasar Murah Bersubsidi untuk Penanganan Stunting & Kemiskinan bagi Masyarakat Kabupaten Bone Bolango Tahun 2024 di Lapangan Desa Monano, Kecamatan Bone.

14.00 -Adati Mopotilolo Bupati Bone Bolango di Ruang Diskusi Camat Bone.

15.00 -Istirahat & Sholat Ashar untuk rombongan Bupati Bone Bolango di Desa Monano.

15.45 -Menghadiri Pasar Murah Bersubsidi untuk Penanganan Stunting & Kemiskinan Serta Pelayanan Kesehatan Gratis bagi Masyarakat Kabupaten Bone Bolango Tahun 2024 di Desa Monano, Kecamatan Bone.

16.00 -Apel Kerja sekaligus penandatanganan Kontrak Kinerja Kepala Desa & Aparat Desa di Desa Monano, Kecamatan Bone.

18.00 -Sholat Maghrib bersama rombongan Bupati Bone Bolango & masyarakat setempat di Kecamatan Bone.

19.30 -Sholat Isya Berjamaah sekaligus Jamuan Makan Malam di Kecamatan Bone.

20.00 -Ngopi Bareng bersama tokoh Forkopincam, pimpinan Unit Kantor, Kepala Desa, & tokoh masyarakat di RTH Albada, Desa Monano, Kecamatan Bone.

Kunjungan ini menunjukkan komitmen Bupati Bone Bolango dalam memperhatikan serta mengatasi berbagai isu yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam penanganan stunting dan kemiskinan.

Silahkan kunjungi berita dan Artikel Kami lainya di Google News 

Sumber informasi : HUMAS Pemda BONEBOL dan Pemerintah Kecamatan Bone dan kami kemas dalam satu artikel dikembangkan oleh chatgpt ai

Posting Komentar untuk "Agenda Bupati Bone Bolango Ibu Merlan S. Uloli di Dua Kecamatan Wilayah Bone Pesisir"