Ucapan Selamat Mengalir dari Masyarakat Bone Pesisir untuk Bupati Definitif Kabupaten Bone Bolango, DR. Merlan S. Uloli, SE, MM

Dokumentasi pelantikan Dr. Merlan S. Uloli, SE,MM sebagai bupati definitif kabupaten bone bolango tahun 2024 serta penyambutan adat moloopu.

Blognateya.com - Pelantikan ibu DR. Merlan S. Uloli, SE, MM sebagai Bupati Definitif Kabupaten Bone Bolango pada Senin, 15 Januari 2024, menjadi momen bersejarah yang disambut penuh antusias oleh masyarakat Bone Bolango, khususnya yang berdomisili di wilayah Bone Pesisir.

Melalui media sosial (medsos) dan kehadiran langsung di pelantikan, masyarakat menyampaikan ucapan selamat dengan sukacita. Kehadiran beliau sebagai Pelaksana Tugas (pj Bupati Bone Bolango) sebelumnya telah memberikan kontribusi positif, dan kini, dengan beliau telah definitif sebagai Bupati, harapan besar terletak pada kepemimpinan beliau.

Pelantikan yang dilakukan oleh Penjabat Gubernur Gorontalo, Bapak Ismail Pakaya, menandai awal dari perjalanan kepemimpinan yang penuh tanggung jawab. Ucapan selamat mengalir tidak hanya sebagai bentuk penghargaan terhadap perjalanan karier beliau, tetapi juga sebagai ungkapan dukungan untuk membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi Kabupaten Bone Bolango.

Setelah pelantikan beliau di sambut secara adat moloopu di Rudis Bupati Bone Bolango, yang terletak di Kecamatan Suwawa. Rangkaian acara ini akan menjadi kesempatan untuk menunjukkan rasa hormat dan kebanggaan masyarakat terhadap Bupati Definitif, sekaligus menyatukan semangat untuk membangun bersama.

Semoga kepemimpinan DR. Merlan S. Uloli, SE,MM membawa berkah dan kemajuan bagi Kabupaten Bone Bolango. Selamat atas pelantikan sebagai Bupati Definitif, semoga tugas yang diemban dilaksanakan dengan penuh integritas dan dedikasi untuk kepentingan masyarakat. (RG)

Silahkan kunjungi berita dan Artikel Kami lainya di Google News 

Posting Komentar untuk "Ucapan Selamat Mengalir dari Masyarakat Bone Pesisir untuk Bupati Definitif Kabupaten Bone Bolango, DR. Merlan S. Uloli, SE, MM"