Jangan Pernah Menyimpan Uangmu di Bank

Ilustrasi gambar desain by blognateya

Blognateya.com - Tahukah kamu bahwa uang yang kamu tabung di bank sebenarnya digunakan untuk investasi dengan imbal balik yang tinggi? Meskipun kamu hanya mendapatkan bunga sebesar 0,1% dari bank, sebenarnya bank mendapatkan keuntungan yang seharusnya bisa kamu nikmati sendiri. 

Logikanya sederhana, uang yang kalian simpan di bank akan di kelola oleh pihak bank dan di investasikan lagi dalam bentuk pinjaman, pihak bank akan meminjamkan uang kalian ke nasabah dengan imbal balik yang lebih tinggi. Jadi pihak bank mendapatkan bunga yang lebih tinggi dari tabungan kalian. Sementara kalian hanya mendapatkan bunga yang lebih kecil

Untuk itu cobalah investasikan uang kalian agar jumlahnya semakin bertambah, ada beberapa investasi yang bisa kalian coba, contohnya adalah membeli tanah, jika uang kalian digunakan untuk membeli tanah maka setiap tahun jumlahnya akan bertambah, karena harga tanah setiap tahunnya akan meningkat.

Selain membeli tanah, kalian juga bisa menginvestasikan uang kalian dengan membeli property, emas dan membeli koin crypto, karena ketiga aset ini harganya akan semakin naik sehingga uang kalian berpotensi mendapatkan hasil yang berlipat ganda, bahkan lebih besar daripada menabung di bank.

Oleh karena itu, mengapa tidak mempertimbangkan untuk berinvestasi? menabung mungkin tidak cukup, apalagi dengan tingkat inflasi yang bisa membuat uangmu tidak bertumbuh dan bahkan habis. Jadi, mari pertimbangkan untuk berinvestasi dan maksimalkan potensi keuangan kita.

Demikian  Artikel ini kami share semoga bermanfaat apabila ada kritik dan saran silahkan tulis pada kolom Komentar Yang sudah kami sediakan.

Silahkan kunjungi berita dan Artikel Kami lainya di Google News 

Posting Komentar untuk "Jangan Pernah Menyimpan Uangmu di Bank"