Jadwal Buka Tutup Pelaksanaan Pekerjaan Pelebaran Ruas Jalan Trans Sulawesi Di Wilayah Bone Pesisir Bone Bolango Gorontalo

Dokumentasi situasi kenderaan yang antri saat pelaksanaan jadwal buka tutup terkait pekerjaan pelebaran ruas jalan Trans Sulawesi Bone Bolango di wilayah Bone Pesisir Gorontalo

Blognateya.com - Pengguna Jalan Trans Sulawesi perlu memperhatikan jadwal buka tutup, yang diterapkan dalam rangka pelebaran ruas jalan Trans Sulawesi diwilayah Bone Pesisir, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo hingga perbatasan Provinsi Sulawesi Utara. Proyek yang diprakarsai oleh Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Provinsi Gorontalo, diharapkan memberikan dampak positif terhadap kelancaran akses untuk jalur transportasi perdagangan antar wilayah dan keamanan bagi Pengendara.

Jadwal buka tutup jalan untuk pengendara telah ditetapkan oleh Balai Jalan Provinsi Gorontalo dimulai dari pukul 09.00 hingga 12.00, kemudian buka mulai pukul 12.00 hingga 13.00, dan kembali ditutup dari pukul 13.00 hingga 16.30 sore. Jadwal ini penting bagi masyarakat yang berencana melaksanakan aktivitas kantor dan kegiatan lainnya agar dapat mengatur waktu perjalanan dengan baik.

Pelebaran ruas jalan ini bertujuan untuk memperbaiki jalan yang sempit di beberapa titik yang berada di wilayah Jalan Trans Sulawesi Bone Pesisir, sehingga dapat meningkatkan kelancaran akses jalan dan memudahkan pengendara melewati jalur tersebut. Upaya ini diharapkan tidak hanya memperbaiki infrastruktur, tetapi juga meningkatkan kelancaran bagi para pelaku usaha di bidang sektor perdagangan, serta keselamatan dan kenyamanan bagi pengendara selama perjalanan.

Dengan adanya proyek pelebaran ini, diharapkan masyarakat dapat bersabar dan mematuhi jadwal buka tutup yang telah ditetapkan, sehingga proses pekerjaan dapat berjalan dengan lancar, dan hasilnya dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi semua pengguna Jalan Trans Sulawesi Bone Pesisir demi untuk meningkatkan Ekonomi Masyarakat antar dua wilayah.

Silahkan kunjungi berita dan Artikel Kami lainya di Google News 

Posting Komentar untuk "Jadwal Buka Tutup Pelaksanaan Pekerjaan Pelebaran Ruas Jalan Trans Sulawesi Di Wilayah Bone Pesisir Bone Bolango Gorontalo"