Eks Gitaris Stinky Layangkan Somasi, Andre Taulany Dilarang Menyanyikan Lagu Mungkinkah

Ilustrasi Gambar desain by blognateya 

Blognateya.com - Netizen di hebohkan oleh berita terkait komedian Andre Taulany dan grup musik Band Stingky. Seperti yang diberitakan pada laman website Banjarmasin.Tribunnews.com bahwa mereka dilarang menyanyikan lagu "Mungkinkah". Penyebab pelarangan ini diduga berasal dari somasi Ndank surahman Hartono yang secara terang-terangan mengungkapkan somasi tersebut di laman Instagramnya.

Perlu di ketahui bahwa Ndank Surahman Hartono adalah mantan gitaris band Stinky pada waktu itu. Lagu mungkinkah di populerkan oleh band Stinky mulai tahun 1997 dan sampai dengan sekarang lagu tersebut masih banyak di gemari oleh para pecinta musik pop melayu.

Dalam unggahan tersebut, Ndank Surahman Hartono mengungkap bahwa larangan menyanyikan lagu "Mungkinkah" bersumber dari dirinya, dan diberlakukan juga untuk lagu-lagu lain seperti "Jangan Tutup Dirimu". Namun, belum jelas berapa lama somasi ini dilayangkan. Ndank Surahman Hartono mengklaim bahwa pelarangan tersebut berdasarkan Undang-Undang Hak Cipta Nomor 28 Tahun 2014, yang menetapkan bahwa hak dari pencipta lagu harus diutamakan.

Dalam pernyataanya Ndank Surahman Hartono berencana akan melaporkan Andre Taulany dan Band Stingky ke Polda Metro Jaya dalam waktu dekat. Namun somasi ini di sambut  oleh Andre Taulany dengan candaan, andre taulany dalam unggahan video di laman instagramnya terlihat memainkan piano sambil memparodikan lagu Mungkinkah, yang menggelitik para netizen adalah piano yang dimainkan mantan vokalis Stinky ini, keyboardnya masih dalam keadaan tertutup.

Tidak sedikit komentar yang datang dari netizen terkait hal ini, mereka berasumsi bahwa Ndank Surahman Hartono hanya mencari sensasi, dari somasi yang di layangkannya, bahkan netizen menyayangkan atas somasi tersebut, harusnya si pencipta lagu bersyukur dan berterima kasih kepada andre dan kawan kawan band stinky, yang telah mempopulerkan lagu mungkinkah ini.

Demikian Artikel ini kami share semoga bermnafaat untuk kalian semua, apabila ada kritik dan saran silahkan tulis pada kolom Komentar Yang sudah kami sediakan.

Silahkan kunjungi berita dan Artikel Kami lainya di Google News

( Sumber Referensi: berasal dari banjarmasin.stribunneas.com serta dari media lainnya dan dikembangkan oleh Chatgpt AI )

Posting Komentar untuk "Eks Gitaris Stinky Layangkan Somasi, Andre Taulany Dilarang Menyanyikan Lagu Mungkinkah "