Cara Cepat Memasang Foto Profil Pada Aplikasi WhatsApp

Ilustrasi Gambar desain by blognateya 

Blognateya.com - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, teman-teman blognateya dimana saja berada. Sambutan hangat dari kami yang kembali menyapa kalian semua. Dalam artikel kali ini, kita akan membahas tutorial cara yang mudah untuk membuat foto profil pada aplikasi WhatsApp pribadi maupun Whatsapp bisnis. Tutorial ini dirancang agar bisa memberikan manfaat tidak hanya bagi pengguna lama, tetapi juga bagi mereka yang baru menggunakan WhatsApp.

Sebelum kita masuk ke tutorial, jangan lupa untuk selalu membagikan artikel ini agar bisa bermanfaat bagi bteman-teman, serta tidak ketinggalan informasi terbaru dari kami. Mari kita mulai!

Pertama-tama, buka aplikasi WhatsApp di ponsel kalian. Di pojok kanan atas layar, temukan ikon tiga titik vertikal yang menandakan menu lebih lanjut. Ketuk ikon tersebut untuk membuka menu pilihan. Dari sini, teman-teman dapat melihat berbagai opsi pengaturan WhatsApp.

Selanjutnya, pilih opsi "Setelan" untuk masuk ke menu pengaturan aplikasi. Di dalam menu setelan, kita akan mencari dan memilih "Setelan Profil." Pada layar ini, kita dapat melihat berbagai opsi pengaturan terkait profil kita di WhatsApp.

Ketuk nama kalian untuk mengakses opsi ubah nama, info, dan tentu saja, foto profil. Pada halaman ini, teman-teman akan menemukan ikon kamera yang menarik perhatian. Klik ikon ini untuk memulai proses penggantian foto profil.

Setelah mengklik ikon kamera, teman-teman akan diberikan dua opsi: "Galeri" dan "Kamera." Jika teman-teman ingin mengambil foto baru secara langsung, pilih "Kamera." Namun, jika kalian memiliki foto yang sudah ada di galeri dan ingin menggunakannya, pilih opsi "Galeri."

Jika kalian memilih "Kamera," ponsel kalian akan membuka aplikasi kamera secara langsung, memungkinkan kalian untuk mengambil foto baru untuk dijadikan profil WhatsApp. Sebaliknya, jika teman-teman memilih "Galeri," kalian akan diarahkan ke galeri foto ponsel untuk memilih foto yang sudah ada.

Setelah memilih foto yang diinginkan, klik "Selesai" atau tombol serupa yang menunjukkan selesainya proses penggantian. Tunggu beberapa saat hingga aplikasi menyimpan perubahan, dan voila, foto profil WhatsApp kalian telah diperbarui!

Mudah bukan? Tutorial singkat ini dirancang untuk memandu kalian melalui langkah-langkah sederhana dalam mengganti foto profil WhatsApp dengan cepat dan efisien. Sederhana tapi bermanfaat, terutama bagi pengguna baru yang mungkin belum familiar dengan semua fitur WhatsApp.

Jika kalian bingung ingin mendapatkan poto profil whatsapp yang keren dan lucu, kalian bisa mengunjungi situs dianisa.com, di sana kalian bisa mendapatkan kumpulan pp wa keren yang bisa kalian gunakan untuk memperindah tampilan aplikasi wa kalian.

Demikian artikel  ini kami share, semoga bemanfaat, apabila ada keritik dan saran silahkan tulis pada kolom komentar yang sudah kami sediakan pada kolom komentar, dan bagikan tutorial ini kepada teman-teman yang mungkin membutuhkan panduan ini. Semakin banyak yang mendapat manfaat, semakin baik!

Terima kasih atas perhatian kalian dalam menyimak tutorial ini. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Sampai jumpa di artikel selanjutnya, teman-teman! Bye bye.

Silahkan kunjungi berita dan Artikel Kami lainya di Google News 

Posting Komentar untuk "Cara Cepat Memasang Foto Profil Pada Aplikasi WhatsApp "