Cara Beli Barang Dari Shopee Dan Dijual Lagi Di Shopee Ala Youtuber Sandi Prayoga

Ilustrasi Gambar jualan di shopee desain by blognateya 

Blognateya.com - Assalamualaikum teman-teman Bisnismem dimana saja, Pada artikel kali ini, kami akan berbagi pengalaman menarik dari Sandi Prayoga, seorang youtuber terkenal di indonesia, tentang seputar dunia jualan di Shopee. Pada kanal youtubenya sandi memberikan tips tentang pengalaman bisnisnya lewat shopee, tanpa berlama lama kita ikuti penjelasannya berikut.

Sekarang, mari kita masuk ke pembahasan utama. Sebagian besar produk yang saya jual di toko Shopee saya, saya peroleh dari Sophie. Ini berarti, saya membeli produk di Shopee dan menjualnya kembali di Shopee. Produk-produk ini ternyata laris terjual, dan tentu saja, saya sudah menaikkan harga sekitar 30% dengan tambahan admin tujuh persen.

Bagi teman-teman yang penasaran, nantikan pemublikasian salah satu produk yang sangat diminati, yang juga saya peroleh dari Shopee. Strategi ini ternyata sangat efektif, terutama bagi yang baru memulai jualan di Shopee dan bingung ingin menjual produk apa.

Cara yang saya gunakan cukup sederhana. Saya mencari produk di Shopee yang sudah terjual dalam jumlah besar, contohnya seperti kaos kaki yang sudah terjual lebih dari 10.000. Setelah menemukan produk yang tepat, saya membelinya dan mengirimkannya ke alamat saya. Selanjutnya, saya mengunggah produk tersebut ke toko Shopee saya.

Salah satu contoh produk yang telah sukses saya jual adalah kaos kaki. Saya beli di Shopee dengan harga 2200 dan jual di toko saya dengan harga 4255, menghasilkan keuntungan sekitar 30%. Stoknya juga cukup banyak, terjual sudah 124, sehingga memberikan peluang untuk meningkatkan stok saat produk tersebut diminati.

Jangan lupa, ketika Anda menjual produk dari Shopee ke Shopee, manfaatkan voucher gratis ongkir untuk mengurangi biaya modal. Anda dapat mendapatkan voucher tersebut dari menu voucher dan diskon di Shopee. Selain itu, manfaatkan momen-momen spesial seperti big sale, Harbolnas, dan program Shopee Mantul untuk mendapatkan lebih banyak voucher gratis ongkir.

Semoga tips sederhana ini bermanfaat bagi teman-teman yang ingin mencoba bisnis jualan di Shopee. Jika ada pertanyaan, silakan tulis di kolom komentar. Terima kasih sudah menonton! Jangan lupa tekan tombol like, comment, dan subscribe. Untuk promo lebih lanjut, teman-teman bisa belanja di momen-momen belanja khusus di Shopee. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Tutup sandi.

Demikian penjelasannya sandi Prayoga tentang pengalaman berbisnis di shopee, semoga bermanfaat.

Silahkan kunjungi berita dan Artikel Kami lainya di Google News

( Sumber Referensi  : Kanal Youtube Sandi Prayoga dan di kombinasikan dengan chargpt )

Posting Komentar untuk "Cara Beli Barang Dari Shopee Dan Dijual Lagi Di Shopee Ala Youtuber Sandi Prayoga "