Camat Bone Tegaskan Bantuan Bagi Pelaku UMKM Murni Dari Pemerintah Provinsi Namun Lewat Aspirasi Dari DPR Provinsi Gorontalo

Dokumentasi Camat Bone Dahlan S. Tomelo, S.Pd saat memberikan sambutan pada penyerahan bantuan Bagi Pelaku UMKM Di Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango ahad 10/12/2023

Blognateya.com - Camat Bone, Dahlan S Tomelo, S.Pd, menegaskan bahwa bantuan yang diterima oleh 294 Pelaku Usaha di Kecamatan Bone, pada hari ahad tanggal 10/12/2023, adalah bantuan langsung dari Pemerintah Provinsi melalui Dinas KOPERASI UKM PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN . Saat diwawancarai oleh conten Creator media online Blognateya.com di Rumah Dinas Camat, Dahlan menyatakan, "Bantuan ini memamg Murni dari Pemerintah Provinsi, akan tetapi dalam pembahasannya ada hubungan dengan aspirasi dari Parpol dalam hal ini Anggota DPR Provinsi Gorontalo.

Conten creator media online Blognateya.com berusaha mengklarifikasi asal usul bantuan bagi Pelaku UMKM di Kecamatan Bone, seiring adanya pandangan masyarakat yang menyatakan bahwa bantuan tersebut berasal dari salah satu partai politik. Beberapa masyarakat berpendapat bahwa jika bantuan ini benar-benar murni dari provinsi, seharusnya seluruh pelaku usaha mendapat bantuan. Namun, Dahlan dengan tegas membantah asumsi tersebut.

Dalam klarifikasinya, Camat Bone menjelaskan bahwa bantuan tersebut disalurkan melalui Dinas Koperindag secara selektif berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi dan yang menerima bantuan UMKM bukan hanya di kecamatan bone, kecamatan lain juga menerima bantuan tersebut. Penjelasan ini diharapkan dapat menghilangkan keraguan dan memastikan bahwa bantuan yang diterima oleh Pelaku UMKM di Kecamatan Bone adalah bersumber langsung dari pemerintahan provinsi lewat aspirasi dari anggota DPR Provinsi Gorontalo Bapak Mohamad Kris Wartabone.

Dengan penjelasan ini, diharapkan masyarakat dapat memahami dengan jelas bahwa bantuan yang diterima oleh Pelaku UMKM di Kecamatan Bone adalah inisiatif murni dari Pemerintah Provinsi, dan tidak ada kaitannya dengan kepentingan politik dari pihak manapun.

Kalian juga bisa mengakses berita dan Artikel Kami lainya di Google News

Posting Komentar untuk "Camat Bone Tegaskan Bantuan Bagi Pelaku UMKM Murni Dari Pemerintah Provinsi Namun Lewat Aspirasi Dari DPR Provinsi Gorontalo"