PLT Bupati Bone Bolango Merlan Uloli Beri Ucapan Selamat HUT Desa Waluhu yang Ke-12 Tahun

Desain Gambar By blognateya.com

Blognateya.com - PLT Bupati Bone Bolango, Dr. Merlan Uloli, SE. MM, memberikan ucapan selamat pada hari ulang tahun Desa Waluhu yang telah mencapai usia ke-12. Meskipun beliau tidak hadir secara langsung pada perayaan HUT Desa Waluhu yang di laksanakan pada hari Sabtu 11 November 2023, namun beliau memberikan ucapan selamat lewat video yang di kirim lewat whatsapp, dalam video tersbeut, beliau berharap bahwa di usia yang ke-12 tahun Desa Waluhu, Kecamatan Bone di bawah kepemimpinan Bapak Azis Ariyadi M Tangahu akan menjadi desa yang maju dan sejahtera bersama dengan rakyatnya.

Dalam kurun waktu 12 tahun ini, Desa Waluhu telah menunjukkan perubahan yang signifikan dalam berbagai aspek. Mulai dari peningkatan infrastruktur dan ekonomi, hingga peran serta masyarakat dalam mendukung program pemerintah desa, terutama menjaga kebersihan, ketertiban dan keamanan lingkungan. Semua pencapaian tersebut tidak lepas dari kerja keras seluruh warga Desa Waluhu, khususnya Bapak Azis dan jajaran pemerintah desa.


Pada perayaan tersebut Di hadiri Oleh Camat Bone Bersama jajarannya, Forkopimcam, Kades Se Kecamatan Bone, Ketua Papsi Kecamatan Bone dan seluruh masyarakat Desa Waluhu, hadir pula Ketua Komite DOB Kabupaten Bone Pesisir Bapak DR. Ridwan Tohopi, M.Si dan Aleg Bone Bolango Dapil Bone Pesisir Bapak Kenedy Maele.

Plt Bupati juga menitip pesan agar Desa Waluhu terus berprestasi agar bisa menjadi Desa yang maju dan mandiri. Keberhasilan Desa Waluhu tidak hanya berdampak pada kesejahteraan warganya, tetapi juga akan berdampak positif bagi kemajuan kabupaten Bone Bolango secara keseluruhan.

" Selamat ulang tahun Desa Waluhu yang ke-12, Saya berharap Semoga di usia yang ke 12 tahun desa waluhu semakin maju, mandiri dan akan jadi desa yang membawa rakyatnya makmur dan  sejahtera " tutup Beliau.

Posting Komentar untuk "PLT Bupati Bone Bolango Merlan Uloli Beri Ucapan Selamat HUT Desa Waluhu yang Ke-12 Tahun"