Kisah Inspiratif Bisnis Berbershop Di Desa, Pria ini Meraup Keuntungan Rp1 Juta Perhari

Ilustrasi Gambar  : Desain By CANVA 

Blognateya.com - Dalam era modern seperti sekarang ini, berbisnis bukan hanya terbatas pada daerah perkotaan saja. Seperti yang kita ketahui, perkembangan bisnis tidak mengenal batas wilayah. Kisah inspiratif dari Suwitno Nusi, seorang pria asal Desa Tumbuh Mekar, Kecamatan Bone, Kabupaten Bone Bolango, mampu membuktikan hal tersebut.

Suwitno Nusi memulai usahanya dengan mendirikan berbershop di desanya. Meskipun lokasinya terbilang jauh dari perkotaan, namun hal tersebut tidak membuatnya patah semangat. Bahkan, setiap harinya dia mampu meraup omzet sebesar 1 juta rupiah. Ini adalah prestasi yang sangat mengagumkan bagi bisnis yang berada di desa.

Dalam menjalankan bisnisnya, Suwitno Nusi juga memiliki keunggulan tersendiri. Keunggulannya adalah memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya dengan harga yang cukup terjangkau. Harga pangkas rambut yang dia tawarkan berkisar Rp 10.000 perorangnya, dengan tarif harga yang sangat murah ini semakin banyak pengunjung yang datang ke tempatnya, baik orang dewasa maupun anak - anak.

Selain itu  Suwitno Nusi juga mampu memodifikasi berbagia macam model rambut yang bervariasi sesuai dengan keinginan pelanggannya. Keberhasilan Suwitno Nusi juga menjadi sebuah teladan bagi orang-orang di sekitarnya untuk semangat dalam membangun bisnis di daerah mereka masing-masing.

Dalam kesimpulannya, dari kisah Suwitno Nusi, kita bisa belajar bahwa untuk berbisnis tidak harus di kota besar. Apapun jenis bisnis yang kita jalankan, perlu diimbangi dengan kemampuan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Selalu ada ruang untuk berkembang dan sukses, bahkan di daerah terpencil sekalipun.

Demikian Artikel ini kami share semoga bermanfaat dan memotivasi bagi kalian yang ingin memulai membangun bisnis, apabila ada kritik dan saran silahkan tulis pada kolom Komentar yang telah kami sediakan.

Posting Komentar untuk " Kisah Inspiratif Bisnis Berbershop Di Desa, Pria ini Meraup Keuntungan Rp1 Juta Perhari"