Camat Bone Ucapkan Terima Kasih atas Sambutan Adat Mopotilolo di Desa Masiaga Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango

Dokumentasi Prosesi Adat Mopotiolo camat  bone di desa masiaga kecamatan bone kabupaten bone bolango

Blognateya.com - Camat Bone, Dahlan S. Tomelo, S.Pd, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kepala Desa Masiaga Bapak Irwan Nai, S.Pd Bersama jajaran pemerintah Desa Masiaga, Kecamatan Bone, Kabupaten Bone Bolango, beserta masyarakat desa atas sambutan hangat dalam prosesi adat Mopotilolo pada hari yang di laksankan pada hari rabu 29/11/2023. "Saya merasa tersanjung atas sambutan yang luar biasa ini, insya Allah, kami akan membalasnya dengan pelayanan terbaik untuk masyarakat Desa Masiaga," ucapnya.

Dahlan menegaskan komitmen pemerintah daerah di kecamatan untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Desa Masiaga. "Kami sebagai perpanjangan tangan pemerintah daerah di kecamatan berkomitmen melayani dengan cepat, tuntas, dan bahagia," tambahnya.

Dalam akhir sambutannya, Camat Bone mendoakan agar Desa Masiaga terhindar dari segala bencana, khususnya musibah banjir. Pada prosesi adat ini juga dihadiri oleh dua tokoh anggota legislatif Kabupaten Bone Bolango, Bapak Bahrudin Bulotio dan Bapak Karman Ruchban, serta beberapa kepala desa, Forkopimcam dan Sekcam Bone Bersama staf,  yang turut memeriahkan acara tersebut.

"Alhamdulillah, prosesi adat berjalan lancar, aman, dan penuh khidmat. Semoga Desa Masiaga terus berkembang dan terhindar dari segala bencana," pungkas Camat Bone dalam kesan akhirnya.

Posting Komentar untuk "Camat Bone Ucapkan Terima Kasih atas Sambutan Adat Mopotilolo di Desa Masiaga Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango"