Bangkitkan Ekonomi Masyarakat Rosihan Kaluku Menggagas Festival UMKM INOVATIF Di Wilayah Bone Pesisir Gorontalo

Blognateya.com - Dalam upaya mendukung program UMKM di wilayah Bone Pesisir Gorontalo, dan meningkatkan perekonomian masyarakat di bidang UMKM di Bone Pesisir, Rosihan Kaluku, S.Kom Menggagas kegiatan Festival UMKM INOFATIV Se Bone Pesisir yang akan dilaksanakan di Kecamatan Bone raya dan Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango Tahun 2023

Dalam Rangkaian kegiatan Festival UMKM inovatif dan kreatif ini meliputi talkshow, business matching, berbagai promosi belanja dan ulasan produk UMKM oleh influincer, serta beragam permainan dan kuis menarik yang akan di sajikan untuk memotivasi dan memperluas pasar UMKM agar pelaku UMKM dapat bangkit dan berkembang di Bone Pesisir.

Festival ini berguna untuk memperkenalkan kekayaan inovasi produk kuliner dan produk kreatif, dari pelaku UMKM yang diharapkan akan terjadi transaksi optimal untuk mendorong perputaran ekonomi masyarakat, Ungkap Rosihan Kaluku yang juga sebagai KASIE KESRA di Kantor Camat Bone Raya.

Rosihan Kaluku berharap agar kegiatan ini mendapat dukungan dari semua komponen masyarakat se Bone Pesisir, beliau juga berharap dukungan dari pemerintah Kabupaten Bone Bolango, dengan menggandeng Dinas terkait untuk hadir pada kegiatan Festival UMKM INOVATIF, guna untuk membangkitkan motivasi dan optimisme UMKM untuk bangkit dan produktif di wilayah bone pesisir.

Untuk persiapan dan waktu pelaksanaanya, beliau akan melakukan koordinasi terlebih dahulu kepada Camat Boneraya dan seluruh Pihak pemangku kepentingan yang ada di seluruh Kecamatan se Bone Peisisir, ungkap Beliau. " Insya Allah Kegiatan ini akan dilaksankan di tahun ini, saya akan melakukan koordinasi ke berbagai pihak untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan FESTIVAL UMKM INOVATIF ini, ungkap Rosihan.

2 komentar untuk "Bangkitkan Ekonomi Masyarakat Rosihan Kaluku Menggagas Festival UMKM INOVATIF Di Wilayah Bone Pesisir Gorontalo"

  1. Luar biasa Humas
    Kegiatan ini jadi ajang untuk masyarakat meningkatkan ekonomi setelah kita di serang oleh pandemi beberapa tahun yg lalu.

    BalasHapus