RANS Entertainment Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan D3 Dan S1

Blognateya.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali buka lowongan kerja, kali ini ada beberapa posisi yang ditawarkan di perusahaan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mulai dari bagian Keuangan, hingga video editor, yang dibutuhkan Rans Entertainment.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, memang kerap beritahukan bila ada lowongan kerja di perusahaannya. Sebelumnya Raffi Ahmad sempat buka lowongan untuk posisi asisten pribadinya Sabtu 7 Januari 2023 kini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina buka lowongan untuk menjadi bagian dari Rans Entertainment.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina buka peluang untuk bekerja bersama mereka, dilansir dari laman resminya, rans Entertainment membuka beberapa posisi lowongan, kerja Adapun lowongan kerja terbuka untuk lulusan D3 hingga lulusan S1, bagi kamu yang minat berikut simak rincian dan persyaratannya.

1. Teks obser 

Persyaratan pendidikan lulusan S1 minimal 3 tahun pengalaman kerja di bidang terkait memiliki pengetahuan yang baik tentang perpajakan dan penyusunan laporan pajak memiliki keterampilan komunikasi yang baik 

2. Purchasing 

Persyaratan pendidikan lulusan S1, minimal 3 tahun pengalaman kerja di bidang terkait memiliki keterampilan komunikasi yang baik 

3. Selection officer 

Persyaratan pendidikan lulusan S1, minimal 2 tahun pengalaman kerja di industri Media memiliki keterampilan komunikasi yang baik 

4. Financial planning analis 

Persyaratan pendidikan lulusan S1, memiliki 3 tahun pengalaman di bidang terkait, memiliki kemampuan yang kuat dalam keterampilan berhitung analitis pemecahan masalah dan manajemen waktu 

5. Video editor officer 

Persyaratan pengalaman minimal 1 tahun, pendidikan minimal gelar sarjana familiar dengan After Effect Adobe Premiere, menguasai untuk mengedit video gulungan Instagram dan video Tik Tok dapat bergabung secepatnya bersedia bekerja dari kantor.

6. Video editor intern 

Persyaratan mahasiswa tingkat akhir atau fresh graduated familiar dengan daftar efek dan Adobe Premiere, dapat bergabung secepatnya bersedia bekerja dari kantor.

Tata cara pendaftaran bagi kamu yang minat dan sesuai kualifikasi pendaftaran dilakukan secara online berikut pendaftaran dapat dilakukan dengan kirim berkas lamaran lengkap dengan portofolio ke alamat email di bawah ini.

hiring@ransentertainment.co.id sertakan subjek posisi nama, informasi lebih lengkap dapat diakses melalui laman resmi https://recruitment co.id yang akan diproses untuk mengikuti seleksi sewaktu-waktu pendaftaran ditutup atas kewenangan perusahaan.

Demikian Informasi ini kami sampaikan semoga bermanfaat.


Sumber informasi : dari channel youtube dan media online

Posting Komentar untuk "RANS Entertainment Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan D3 Dan S1"