Harga Gelembung Renang Ikan Gulama Capai Rp 50 juta per Kilogram

Blognateya.com - Pada Artike kali ini kami akan membahas tentang gelembung ikan gulama,  jenis ikan ini adalah ikan yang hidupnya di dasaran laut,  biasanya ikan ini ada di Muara, harga gelembung ikan jenis ini sangatlah mahal.

Harga gelembung ikan gulama sangatlah mahal,  sebelum kita bahas tentang harga gelembung ikan gulama, kita bahas dulu manfaat dari gelembung ikan gulama. berikut ada tiga manfaat mengkonsumsi gelembung ikan gulama.

1. Sebagai sumber kolagen

Kolagen sendiri banyak ditemukan pada produk kecantikan, karena salah satu fungsi kolagen yakni untuk menjaga kesehatan kulit wajah agar tetap kencang, sehingga tidak terlihat berkeriput. Selain membuat kulit kencang kolagen juga dapat menjaga kulit secara keseluruhan sehingga kulit wajah menjadi lebih sehat, tak hanya untuk menjaga kecantikan wajah, collagen juga memiliki fungsi yang lain yakni untuk menjaga daya tahan tubuh. 

Kolagen tidak hanya membantu kesehatan kulit tetapi juga membangun beberapa organ tubuh dan bagian tubuh diantaranya tulang sendi otot dan Gigi.

2. Meningkatkan metabolisme Tubuh

Gelembung ikan memiliki fungsi meningkatkan metabolisme pada tubuh, peningkatan metabolisme pada tubuh akan berdampak baik bagi kesehatan, dengan metabolisme yang baik maka pembakaran kalori dalam tubuh juga baik. Metabolisme tubuh yang baik maka tubuh akan menjadi lebih Fit berenergi dan berat badan juga kontrol Selain itu, meningkatnya metabolisme dalam tubuh juga dapat memperbaiki kerusakan pada tubuh mengeluarkan racun dari dalam tubuh serta menyerap nutrisi dari makanan yang masuk ke dalam sistem pencernaan.

3. Meningkatkan kecerdasan bayi

Gelembung ikan juga dapat meningkatkan kecerdasan otak janin di dalam rahim, sang ibu ibu hamil yang mengkonsumsi gelembung ikan, sama dengan memberikan makanan berupa nutrisi yang baik untuk janin di dalam rahimnya. Hal tersebut secara tidak langsung akan menambah kecerdasan otak bayi, dan membantu sirkulasi darah pada janin bayi.

Nilai harga gelembung ini dipengaruhi oleh jenis kelamin ikannya, ternyata beda harga antara gelembung ikan jantan? dan betina. Bila jantan pinggirnya cenderung berbentuk tipis dan tengahnya tebal sedangkan ikan betina permukaan gelembung ikan cenderung tebal, tapi di dalamnya sedikit.

Nah inilah yang menjadikan harga gelembung jantan lebih mahal harganya, berikut harga gelembung ikan gulama di  tahun 2023,  gelembung ikan gulama harganya dihitung dari beratnya, harga gelembung ikan gulama ukuran  10 gram dapat mencapai 20 juta Rupiah per kilogram,  sedangkan yang ukuran  40 gram bisa mencapai 50 juta Rupiah per kg.

Harga tersebut tidak jadi patokan Karena beda pengepul, beda harganya, harga tersebut juga bisa berubah tergantung pemborong yang menerimanya, jika teman-teman ingin menjual gelembung ikan gulama bisa menghubungi  nomor handphone 082248083833 atas nama Bapak Erwan Jaya. 

Demikian informasi ini kami share semoga bermanfaat, sampai ketemu lagi di artikel kami selanjutnya, Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Harga Gelembung Renang Ikan Gulama Capai Rp 50 juta per Kilogram"