Aplikasi Penghasil Uang Affilio Brand Ambassadornya Raffi Ahmad-Penghasilan bisa mencapai Jutaan Rupiah Per Bulan

Blognateya.com - Hay Sahabat Bisnismem dan pelaku usaha dimana saja berada, kali ini kami akan memperkenalkan aplikasi penghasil uang karya anak bangsa, Aplikasi ini baru di rilis pada tahun 2023. Namanya AFIILIO, dengan brand ambasadornya adalah Rafi Ahmad.

Apa itu afilio? Affilio adalah aplikasi marketplace yang berisi jutaan produk umum, seperti produk fashion Skin Care, elektronik, aksesoris dan barang lainnya, yang umum ada di marketplace selain itu juga, tersedia layanan di  PPOB seperti pembelian pulsa paket data, pembayaran listrik air internet dan lain-lain.

Visi afilio adalah menjadi aplikasi belanja yang murah dan mudah, serta menjadikan sumber tambahan penghasilan bagi masyarakat luas,  misi menyediakan berbagai macam produk umum, dan layanan yang lebih murah dari pasaran dengan kualitas yang sama,  menyediakan sistem pemasaran semudah mungkin yang bisa dijalankan semua orang dan menguntungkan secara adil.

Menyediakan wadah pembelajaran pengembangan diri bagi masyarakat luas, telah hadir afilio inovasi terbaru marketplace Indonesia Grogol Kabupaten Sukoharjo, Solo Jawa Tengah, Indonesia ada dua macam produk di marketplace afiliio  yaitu sebagai berikut 

1. Produk umum 

Produk umum ini seperti produk-produk yang ada di marketplace pada umumnya, contoh produk umum yang ada di afilio seperti fashion produk kosmetik kebutuhan sehari-hari nutrisi suplemen alat dapur kebutuhan bayi Skin Care perlengkapan alat-alat tulis dan kantor produk elektronik produk UMKM dalam negeri dan masih ada ratusan ribu produk yang lainnya 

2. Produk PPOB 

PPOB adalah singkatan dari payment point Online Banking, yang merupakan suatu mekanisme tagihan pembayaran yang bekerjasama dengan perbankan yang terkoneksi secara online Real Time sehingga rekonsiliasi data terjadi sangat cepat dengan akurasi data yang sangat akurat contoh produk PPOB yang ada di affilio seperti token listrik pulsa telepon tiket PDAM BPJS televisi data asuransi Finance dan lain-lain.

Cara Mendaftar sebagai Member Afiliio

Silahkan Kalian daftar lewat link berikut https://pergi.link/affilio_android setelah itu kalian masukan Kode Referal ( ristogaib )

AFFILIO adalah perusahaan aplikasi marketplace karya anak bangsa dengan konsep Affiliasi Marketing, Affilio berisi jutaan produk umum (produk yang biasa ditemui di marketplace pada umumnya) dan juga tersedia layanan PPOB.

╭─ *DAFTAR 100% GRATIS*

│   •  No Deposit Rp 0,-

│   •  Bukan MLM

│   •  Dropshipper 

│   •  Affiliasi produk 

│   •  Affiliasi penguna

│   •  Min Withdraw Rp 10.000

│   •  Bisa diWariskan 

│   •  Aplikasi jangka panjang

╰──────────────────❍

╭─ *ROAD MAP AFFILIO*

│   •  Affilio Marketplace 

│   •  Affilio PPOB

│   •  Affilio Mart

│   •  Affilio Service 

│   •  Affilio Enterprise

│   •  Affilio Token 

╰──────────────────❍

DAFTAR 100% GRATIS

Setelah daftar kamu bisa tentukan sendiri mau jadi mitra aktif atau mitra pasif dan juga bisa kedua²nya kamu lakukan , sehingga kamu mendapatkan *DOUBEL INCOME*

AKTIF INCOME

Kamu bisa menjadi Affiliasi Produk yaitu sebagai Dropshipper, kamu bisa menentukan sendiri keuntungannya, bisa mark up harga mulai dari 5K, 10K, 15K, 20K atau 25K. 

• Harga di Marketplace Affilio lebih murah karena semua produk langsung dari supplier.

• Sudah ada 19.000 Supplier yg sudah kerja sama , melakukan MOU dengan Affilio. 

PASIF INCOME

Kamu bisa menjadi Affiliasi Member yaitu dengan cara mereferensikan orang lain menjadi pengguna aplikasi Affilio, baik untuk berbelanja atau berjualan di Marketplace Affilio, sehingga anda akan mendapatkan Komisi Affiliator dari setiap transaksi belanja / penjualan dari orang yang anda referensikan. 

Ada 3 macam komisi di Affilio : 

1.  Komisi Affiliator

2.  Komisi Promo

3.  Komisi Challenge 

KOMISI AFFILIATOR

Setiap orang yang kamu ajak berbelanja atau berjualan (apapun produknya) kamu akan mendapatkan komisi 10% dari total Affilio Margin 

AM x 10% = Komisi

Hal yang sudah saya sampaikan tersebut baru cara pertama dan cara mendapatkan penghasilan paling kecil . Masih ada beberapa cara yang membuat kamu bisa dapat penghasilan berlipat , daripada cara yang pertama..!!

Video Peta adalah kunci dari bisnis Affilio, semua cara untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar ada di Video Peta.

Setelah kamu daftar, kamu wajib tonton dan ikutin petunjuk dari video peta tersebut.

Ayo Tunggu apalagi daftar sekrang juga.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Penghasil Uang Affilio Brand Ambassadornya Raffi Ahmad-Penghasilan bisa mencapai Jutaan Rupiah Per Bulan"