Sekecil Apapun Usahamu Kamu Adalah Bosnya, Ayo Mulailah Berwirausaha Walaupun Modalmu Sedikit


Blognateya.com - Setinggi apapun Jabatanmu kamu tetap karyawan, tetapi sekecil apapun usahamu,kamulah bosnya, itulah kutipan kata motivasi dari seorang pengusaha besar indonesia Bapak BOB SADINO, beliau adalah pengusaha ternama di indonesia yang hanya lulusan SMA.

Motivasi beliau ini, bisa menjadi motor penggerak bagi kalian untuk memulai usaha walaupun hanya kecil kecilan dengan modal yang minim, Ayo jangan takut gagal sebelum memulai, ingat, sukses butuh proses panjang dan melelahkan, jika kalian menyerap maka kalian akan gagal.

Banyak usaha yang bisa kalian jalankan, walaupun kalian tidak memiliki skill atau keahlian, yang terpenting usahanya halal dan kalian harus memulainya dari sekarang, jika kalian bingung mau usaha apa-apa..? Kalian bisa mencari referensi dari media online,atau dari teman-teman kalian tentang usaha yang cocok untuk kalian jalankan.

Ada beberapa jenis usaha yang cocok bagi kalian para pemula, dengan modal yang sedikit, misalkan jualan pulsa, jualan kue, jualan cemilan, jualan minuman, atau kalian bisa membuka Usaha dibidang jasa. Sebab tidak ada yang bisa memprediksi usaha kalian bisa menjadi besar jika di tekuni dengan baik.

Bahkan pengusaha besar, mereka memulai usahanya dari nol, jadi buat teman-teman ayo.. mulailah membuka Usaha sendiri, jangan malu, jangan gengsi untuk memulai usaha, ingat setiap para pelaku usaha adalah pahlawan ekonomi di wilayahnya sendiri.

Keuntungan menjadi wirausaha sangat banyak, pertama kalian bisa mengatur waktu kalian sendiri tanpa ada intervensi dari atasan, kedua kalian dianggap bos dari usaha kalian, ketiga kalian bisa membantu menyediakan kebutuhan orang lain, keempat kalian bisa mendapatkan bantuan modal dari pemerintah terkait usaha kalian, apabila usaha kalian mulai berkembang dan banyak konsumenya, kelima ada saatnya kalian merasa puas dengan hasil keringat kalian sendiri.

Terakhir kami berharap, semua masyarakat akan termotivasi dengan apa yang di ucapkan oleh Bob sadino, memulai usaha itu keren walaupun hanya usaha kecil kecilan, tidak ada cara lain untuk menjadi sukses kecuali kalian sendirilah yang harus menjadi pelaku kesuksesan kalian sendiri, tetap semangat kawan dan jangan lupa berdoa kepada Allah SWT, agar kalian di berikan kesehatan omega allah dalam menjalankan usaha kalian.

Posting Komentar untuk "Sekecil Apapun Usahamu Kamu Adalah Bosnya, Ayo Mulailah Berwirausaha Walaupun Modalmu Sedikit "