PT AYYIRAH BERKAH UTAMA UMKM POLAUTO LE EROSH Gorontalo Yang Bergerak Di Bidang Kuliner

Blognateya.com - Pelaku UMKM  di Provinsi Gorontalo semakin meningkat jumlahnya, Satu di antaranya adalah PT. AYYIRAH BERKAH UTAMA Dengan Merek Brand POLAUTO LE EROSH, UMKM ini bergerak di bidang Kuliner yang beralamatkan di Jalan Trans Sulawesi Desa Tolotio Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo.

Saat di temuai di Rumah Produksinya Bapak Rosihan Kaluku, S.Kom owner dari PT.AYYIRAH BERKAH UTAMA ini menjelaskan bahwa, produk yang di hasilkannya antara lain : adalah menu olahan cumi, Stik Cumi, Keripik Cumi, dan masih banyak lagi jenis produk yang diproduksi dari olahan cumi tersebut.

Bahkan kedepannya produk UMKM milik Rosihan Kaluku ini akan di pasarkan sampai keluar daerah, untuk sekarang ini produknya masih beredar di pasaran dalam daerah, jelas Rosihan Kaluku yang biasa di sapa Erosh, alhamdulilah produk POLUTO LE EROSH ini sudah memperoleh izin produksi dan izin penjualan serta sertifikat halal dari pemerintah terkait, Sehingga produk kami sudah halal dan aman di jual dan beredar di pasaran.

Bagi kalian yang ingin mencoba produk olahan cumi dari PT.AYYIRAH BERKAH UTAMA Silahkan menghubungi langsung di Nomor Wa bapak Rosihan Kaluku yang akan kami lampirkan di akhir artikel ini, semoga kedepannya semakin banyak lagi para pelaku UMKM di Provinsi Gorontalo khusunya di kabupaten Bone Bolango Wilayah Bone Pesisir, demi untuk peningkatan ekonomi masyarakat, sehingga masyarakatnya semakin sejahtera.


Informasi Marketing

Hubungi Nomor Wa 0822-5923-9775



Posting Komentar untuk "PT AYYIRAH BERKAH UTAMA UMKM POLAUTO LE EROSH Gorontalo Yang Bergerak Di Bidang Kuliner"