Jangan Remehkan Para Penjual Kue keliling, Omzet Mereka Capai Jutaan/Bulan

Poto ilustrasi pedagang keliling 

Blognateya.com - Membuka Usaha saat ini masih dianggap sulit oleh sebagian masayarakat,mereka beranggapan bahwa memulai usaha harus butuh modal yang banyak. Tetapi bagi sebagain masyarakat membuka Usaha sangatlah mudah yang terpenting adalah tekad dan niat yang kuat, kalo kalian punya tekad dan niat yang sungguh sungguh berapapun modal usaha tidak menjadi kendala walapun nominalnya sedikit.

Jika kalian berkunjung di suatu desa atau kampung, kalian dapat melihat langsung para penjual kue keliling, yang menjajakan kuenya di jalan, mereka tidak peduli apakah dagangan mereka laris atau tidak, yang penting punya niat dan berani memulai usaha. Padahal modal atau biaya yang di keluarkan untuk membuat kue nominalnya mungkin masih minim, mungkin berkisar di bawah 500 ribu, tetapi mereka berani memulai usaha tersebut.

Namun jika usaha ini ditekuni secara sungguh sungguh, insya allah pasti akan beroleh hasil yang memuaskan. Walaupun dengan modal yang sedikit bisa jadi, penghasilannya lama kelamaan akan menjadi besar. Jangan meremehkan usaha para pedagang kue, mungkin kita tidak mengetahui, usaha ini bisa meraup omzet jutaan rupiah perbulannya.

Contoh seorang pedagang kue di gorontalo yang tidak mau di sebut namanya,usahanya sekarang sudah sukses, saat kami berkunjung ke lapaknya, beliau menerangkan bahwa usaha yang di rintisnya berawal dari menjual kue di jalanan, bahkan pekerjaan ini di lakoninya selama bertahun tahun, namun dengan tekad kuat lambat laun usahanya semakin berkembang, sehingga beliau dapat mendirikan toko kuenya dan membuka cabang di beberapa daerah.

Kisah diatas menjadi inspirasi bagi kita semua bahwa usaha yang kecil, dengan modal yang kecil, akan sukses jika di laksanakan dan di tekuni dengan tekad yag kuat, pada intinya beranilah untuk memulai suatu usaha. Keberhasilan tidak akan ada tanpa proses yang panjang. Ayo teman-teman mari berwirausaha agar menjadi pengusaha yang sukses.

Posting Komentar untuk "Jangan Remehkan Para Penjual Kue keliling, Omzet Mereka Capai Jutaan/Bulan"