INGIN KEMBANGKAN EKONOMI KREATIF DI GORONTALO, NORMAN KAMARU NYALEG PADA PEMILU 2024 LEWAT PARTAI PKB

Blognateya.com - Kalian Masih ingat NORMAN KAMARU yang sempat menggemparkan jagad maya, dengan video lypsingnya cahiya-chaiya, Dan sekaligus mantan anggota Polri di provinsi gorontalo. Setelah lama tidak  kedengaran beritanya, kini norman kamaru di kabarkan mencoba untuk terjun kedunia politik.

Norman kamaru memutuskan untuk maju sebagai Calon Anggota Legislatif DPR RI Dapil Provinsi Gorontalo  lewat partai PKB (Partai Kebangkian Bangsa) pada pemilu 2024 mendatang. Pencalonan Norman kamaru ini di terangkan langsung oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar lewat akun Twiternya, “ Norman Kamaru Menjadi salah satu mantan anggota POLRI yang beruntung bisa masuk di PKB “ ungkap Pria yang akrab di sapa Dengan nama CAK IMIN.

Kini Norman Kamaru telah mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Gorontalo dan tengah menunggu daftar calon tetap pada oktober mendatang, norman tentunya telah mempersipkan diri untuk melakukan kampanye ke seluruh kabupaten yang ada di provinsi gorontalo demi untuk meraup pundi-pundi suara yang sebanyak banyaknya, norman kamaru ingin mengembangkan Kreatfitas anak mudah gorontalo, norman juga ingin agar para pemuda gorontalo menjadi wirausaha yang unggul Dengan mengembangkan ekonomi kreatif, agar ekonomi masayarkat di provinsi gorontalo akan semaking berkembang lagi.

Tidak perlu di ragukan lagi, norman kamaru memiliki bakat dalam dunia bisnis dan wirausaha,ini di buktikannya setelah dirinya meninggalkan dunia hiburan, norman mencoba membuka usaha kuliner di Jakarta dengan berjualan BUBUR TINUTUAN Makanan Khas Manado, dan usaha ini sempat berkembang pesat sehingga norman dapat meraup ommzet jutaan rupiah perbulannya.

Dukungan masyarakatpun semakin hari makin bertambah, terutama pada kalangan pemilih milenial, mereka antusias mendukung Norman Kamaru sebagai perwakilan rakyat gorontalo di senayan nanti, kami bangga jika kak norman kamaru terpilih menjadi anggota DPR RI Dapil Gorontalo, semoga dengan kehadiran kak norman, akan memperjuangkan kreatifitas anak muda di provinsi gorontalo, terutama di dunia music, ungkap mereka.

Demikian Pula untuk dukungan keluarga, mereka mendukung penuh apa yang telah menjadi keputusa Norman Kamaru, Semua kami serahkan kepada norman mana yang terbaik untuk dia, asalkan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Provinsi Gorontalo, ungkap Kakaknya Norman.

Posting Komentar untuk "INGIN KEMBANGKAN EKONOMI KREATIF DI GORONTALO, NORMAN KAMARU NYALEG PADA PEMILU 2024 LEWAT PARTAI PKB"