Cara Mempromosikan Produk UMKM Lewat Shopee, Di Jamin Laris Manis

Blognateya.com - Di zaman digital seperti sekarang ini, kita dimudahkan untuk melakukan aktivitas, seperti berbisnis, melakukan pekerjaan kantoran, belanja, transaksi keuangan, mengirim barang, dan masih banyak lagi pekerjaan kita terasa lebih mudah di zaman sekarang.

Semua pekerjaan dalam genggaman, termasuk berbisnis, bagi para pelaku usaha UMKM,kalian bisa memanfaatkan teknologi seperti  sekarang ini, misalkan, kalian dapat menjual produk kita lewat media online, marketplace dan masih banyak lagi media online yang dapat kita manfaatkan untuk jualan.

Salah satu media online yang cocok buat kalian para pelaku UMKM untuk, mempromosikan produk atau bisnis kalian, kami beri contoh seperti aplikasi Shopee, pada aplikasi Shopee ini kalian dapat menjual produk kalian tanpa harus keluar rumah, cukup lewat hp saya kalian udah bisa menjual semua produk kalian.

Caranya simpel banget, langkah pertama kalian mendownload aplikasi Shopee terlebih dahulu lewat android kalian, baik itu AppStore atau playstore, setelah mendownloadnya kalian membuat akun shopee dengan melakukan registrasi menggunakan email kalian.

Jika kalian sudah melakukan registrasi dan mempunyai akun shopee, silahkan buka toko online lewat shopee, Caranya juga sangat gampang, untuk pembuatan toko online pada shopee kalian bisa lihat channel youtube shopee, di situ kalian di berikan petunjuk cara pembuatan toko online sendiri.

Setelah toko online selesai di buat, kalian tinggal mengupload poto-poto produk kalian, dan menentukan harga untuk produknya, jangan lupa mencantumkan nama produk, dan keunggulan produk pada deskripsi yang disediakan pada toko online. Setelah semua produk kalian sudah di upload, langkah selanjutnya tinggal membagikan produk tersebut ke semua aku media Sosial kalian, baik itu facebook, instagram, twitter, tiktok dan youtube.

Selanjutnya kalian hanya menunggu pesanan dari para konsumen apabila ada yang minat atau memberi produknya lewat shopee, dan kalian tinggal melakukan pengiriman barang ke tempat tujuan pembeli. Gimana...Simpel bukan..?.

Kelebihan dari menjual produk lewat toko online, pertama hemat waktu dan tenaga, kedua kalian bisa memantau perkembangan, penjualannya dimana saja berada, ketiga kalian lebih,banyak waktu bersama keluarga tanpa harus keluar rumah untuk promosiin produk kalian dan terkahir kalian bisa meluangkan waktu untuk beribadah kepada allah swt sang maha kaya dan sang pemberi rezeki.

Demikian Artikel ini kami buat, semoga bermanfaat untuk kalian semua, ingat tetaplah berusaha dan berikhtiar untuk mendapatkan rezeki yang halal, selanjutnya allah swt yang menetukan rezekinya.

Posting Komentar untuk "Cara Mempromosikan Produk UMKM Lewat Shopee, Di Jamin Laris Manis"