3 Usaha Ternak Yang Menjanjikan Dan Cepat Panen, Untung 250 Ribu Perhari

Blognateya.com - Kali ini kami akan membagikan 3 ide usaha ternak, yang cepat panen dan bisa menghasilkan keuntungan 250.000 setiap harinya, bahkan usaha nomor 2 sudah terbukti bisa menghasilkan keuntungan 16 juta rupiah setiap bulannya. Apa saja ide usahanya ikuti trus Artikelnya.?

Jika anda membangun usaha, pastinya harus cepat balik modal, dan untuk balik modal akan mudah tercapai jika perputaran keuangannya cepat. usaha di sektor peternakan itu akan mudah terjadi jika memang waktu untuk panennya cepat dan benar-benar menghasilkan. Berikut usaha peternakan yang cepat menghasilkan.

1. Beternak kroto 

Jika anda adalah seorang pecinta burung, pasti anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya kroto,  karena kroto sering menjadi makanan burung kicau, tak hanya burung saja yang biasa diberi makan kroto ada juga hewan lain seperti ayam, ikan hias dan terkadang kroto juga dijadikan hidangan masakan sehingga akhir-akhir ini kroto sangat banyak dicari oleh para pecinta hewan peliharaan. Manfaat baiknya pun dirasakan oleh Widodo, warga Kampung Sido Karto Kecamatan budean Kabupaten Sleman, pria paruh baya tersebut sebelumnya terkena PHK di sebuah perusahaan yang berada di Tangerang dia Lalu memutuskan untuk kembali ke kampung karena kesulitan ekonomi di tempat perantauan. Namun berkat kegigihannya, Widodo sukses menjalankan usahanya dalam beternak kroto. Biasanya 1 kg kroto dihargai 260 sampai 320 ribu rupiah, hingga saat ini Widodo mampu meraup keuntungan bersih hingga 10 juta Rupiah per bulannya hanya dari beternak kroto saja

2. Beternak burung kicau 

Setelah mengetahui penuturan peternak burung kicau, kami  sampai kaget karena ternyata usaha beternak burung kicau bisa menghasilkan keuntungan yang sangat fantastis. Terlebih, karena beternak burung kicau tidak butuh perawatan ekstra, salah satunya yang dialami oleh Pijar warga Kota Pangkal Pinang. kini sukses meraup omzet  jutaaan per minggu, hanya dari beternak burung murai batu. Berawal dari Mengisi waktu kosong setelah kembali dari tempat ia bekerja Pijar iseng mencoba beternak burung murai, berkat kegigihan dan keuletannya, saat ini di sukses beternak burung kicau untuk satu ekor burung murai dijual dengan harga mulai dari 2 juta sampai 4 juta rupiah, bahkan dalam satu bulan mencapai hingga di atas 10 juta rupiah.

3.Beternak ikan sidat 

Bagi sebagian orang beternak ikan sidat mungkin jarang terdengar di kalangan masyarakat banyak, padahal nilai ekonomi dari ikan sidat ini sangatlah tinggi bahkan, ikan sidat hasil peternakan dari Indonesia kini mampu menembus pasar ekspor ke beberapa negara besar seperti Singapore, Jepang, Korea, dan bahkan sampai ke negara Eropa. Di Indonesia saja harga ikan sidat bisa mencapai 50.000-75.000 untuk 1 kg nya, mungkin akan lebih mahal jika kita bisa menjualnya di pasar ekspor, bahkan baru-baru ini Pemerintah Kota Cilacap telah memberdayakan sebagian warganya untuk bergerak dalam mendirikan usaha peternakan Sidat. Hal ini tidak akan sembarang terjadi jika pihak dari pemerintahan tidak mengetahui potensi dari peternak ikan sidat, bisa Jadi potensi ini dikabarkan oleh Menteri Perikanan Indonesia, yang mengetahui  potensi dalam usaha peternakan Sidat. Jadi bagi Anda yang saat ini masih bingung mau usaha apa, anda bisa mencoba untuk beternak ikan sidat.

Nah itulah tiga ide usaha di desa yang akan potensial meraup omzet jutaan rupiah perbulannya, semoga artikel ini bermnafaat untuk kalian semua.

Sumber berita diambil dari channel youtube Asuransi bisni

Posting Komentar untuk "3 Usaha Ternak Yang Menjanjikan Dan Cepat Panen, Untung 250 Ribu Perhari"