Ternyata Menjadi Sukses Itu, Tidak Butuh Ijasah Dan Sekolah Yang Tinggi

Blognateya- Anda mau sukses…? ada trik dan cara sukses tanpa ijazah, menjadi orang sukses adalah keinginan dari semua orang, menjadi orang yang hebat adalah keinginan dari semua orang, menjadi orang sukses dan hebat itu luar biasa, tapi sayang  banyak orang yang merasa bahwa harus butuh ijazah butuh sertifikat untuk menjadi sukses. Teman-teman ada Tujuh talenta yang tidak butuh ijazah untuk anda lakukan dan talenta ini sangat-sangat dihargai oleh semua orang.

1. Hargai Waktu

Tahukah anda cara menggunakan waktu adalah cerminan cara anda menggunakan uang..? kalau anda tidak tahu cara menggunakan waktu, anda tidak tahu cara menggunakan uang. Kalau anda buang-buang waktu berarti anda buang-buang uang. Kalau anda sangat-sangat detail dengan waktu saya yakin anda juga detail dengan uang.

2. Jangan Menunggu

Teman-teman paham atau tidak, suka atau tidak, ada sebuah penelitian yang menarik tentang luck factor, dimana orang-orang yang mau mencoba meskipun salah, meskipun gagal, meskipun berat, lebih sukses dari pada orang-orang yang tidak pernah mencoba sama sekali. Katanya begini, jangan menunggu waktu, tidak akan ada yang tepat, jadi misalnya anda ingin bisnis ya udah jangan nunggu…,  mulai aja dulu,  ada yang bilang wah saya pengen bisnis tapi saya nggak ada tempat emang nggak punya rumah..? mulai aja dulu. Ada orang bilang , saya pengen bisnis tapi nggak punya skill, ya mulai aja dengan skill yang anda punya. Jadi jangan menunggu, itu adalah hal yang sangat mahal karena anda bisa kehilangan uang, jika anda kehilangan uang maka anda masih bisa mencarinya untuk menggantinya,tapi kalau anda sudah kehilangan waktu anda nggak bisa balikin waktu anda.

3. Wajah Yang Antusias

kita harus sadar, kita harus tahu bahwa setiap masalah setiap kesulitan, kegagalan ada manfaat dibalik itu . Jadi anda nggak perlu kehilangan antusias, nggak perlu kehilangan wajah yang antusias dan wajah antusias nggak butuh ijazah. kita semua bisa anda bisa, kita semua bisa menjalankan dan bisa melakukan dan orang yang antusias lebih dihargai dari pada orang yang bersungut-sungut, jadi mulai sekarang antusiaslah.

4. Berpikir Positif

Anda nggak perlu ijazah untuk bisa berpikir positif karena pikiran positif itu hanya pilihan,  pikiran positif adalah menemukan cara untuk melakukan sesuatu,menemukan solusi untuk problem tertentu. Pikiran negatif adalah mencari semua cara yang tidak bisa dilakukan mencari semua cara untuk dijadikan alas an.

5. Jangan Menyerah

Karena kebanyakan orang hebat mencapai kesuksesan terbesar mereka, kesuksesan hebat mereka, hanya 1 langkah diluar kegagalan terbesar mereka, saat mereka bilang saya udah menyerah,  mereka mencoba sekali lagi dan disitulah mereka menemukan kesuksesan.  Ketika mereka berkata saya udah terlalu capek saya bangkit sekali lagi, saya bangkit sekali lagi saya bangkit sekali lagi disitulah mereka menemukan kesuksesan.

 6. Percaya Diri

Jika Anda menjadi orang yang lebih percaya diri, ketika anda berdiri ketika anda berbicara dengan orang anda menjadi orang yang percaya diri, Karena Percaya Diri nggak butuh ijazah.

 7. Ettitude

Ettitude adalah Sikap atau perilaku yang kalian tunjukan sehari-hari. Mulai dari Cara berbicara, bertindak, memperlakukan orang lain, semua itu adalah cerminan dari apa yang Anda pikirkan. Percaya atau tidak percaya, attitude kalian bisa memengaruhi kesuksesan kalian untuk kedepannya.

Posting Komentar untuk "Ternyata Menjadi Sukses Itu, Tidak Butuh Ijasah Dan Sekolah Yang Tinggi"