3 Usaha Online Modal Hp dan Internet Bisa Menghasilkan Rp 10 Juta Perbulan

Blognateya.com - Di Zaman sekarang ini membuka Usaha online sangatlah mudah, hanya dengan bermodalkan hp dan Internet anda bisa menghasilkan uang jutaan  bahkan sampai puluhan juta perbulannya. Cukup anda bekerja dari rumah maka pundi-pundi rupiah akan masuk ke rekening kalian.

Untuk lebih jelasnya berikut kami rekomendasikan 3 usaha online hanya bermodalkan hp dan Internet.

1. KURSUS ONLINE 

Usaha ini sangat cocok buat anda yang memiliki keterampilan khusus dalam satu bidang, bahkan beberpa orang sudah membuktikan dan sukses menghasilkan jutaan rupiah perbulan. Kursus online yang bisa kalian lakukan adalah contohnya jika kalian punya keahlian dalam membuat kue atau keahlian dalam membuat website bisnis, kalian bisa membuka kursus online dengan metode pembelajarannya di bagi menjadi beberapa paket. Misalkan jika kalian mematok harga satu paket  500.000 perorang  dalam  sebulan, dan yang mendaftar sebanyak 5 orang saja,  maka kalian punya penghasilan Rp 2.5000.000/bulannya.

Untuk cara pelaksanaan kursus online dapat kalian gunakan pada aplikasi ZOOM MEETING menggunakan hp, lewat kelas online. Bayangkan jika dalam satu paket lebih dari 5 orang yang mendaftar, maka ke untungan kalian lebih banyak lagi.

2. USAHA JASA EDIT POTO DAN VIDEO 

Jasa Edit Poto dan video secara online sekarang sangat di butuhkan oleh semua kalangan, jasa ini bisa anda tekuni dan punya peluang untuk meraup omzet  juta rupiah hanya dengan modal hp dan Internet, kalian bisa mengedit poto dan video.

Edit Poto dan video sekarang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, kalian lihat saja di aplikasi Shopee, banyak yang menjual jasa edit video dan poto, dengan 500 orderan. Coba kalian hitung jika harga Rp 20.000 par satuan poto atau video, maka 500 x Rp 20.000 hasilnya Rp 10 Juta dalam sebulan, luar biasa bukan.

3. AFILLIATE PROGRAM

Usaha ini juga sangat menjanjikan dan menghasilkan jutaan rupiah perbulannya, contoh usahanya yaitu mendaftar sebagai affiliasi pada salag satu toko online, seperti shopee, pihak shopee membuka peluang menjadi afiliasi untuk mempromosikan produk shopee tanpa harus membeli,  kalian cukup mempromosikan semua porduk yang tersedia di shopee, kemudian kalian share ke semua media sosial kalian, dan jika ada yang membeli produk tersebut, maka kalian akan mendapatkan komisi dari shopee, komisinya besar loh, berkisar 50% sampai dengan 100%.

Caranya kalian cukup mendaftar menjadi afiliasi shopee, setelah itu kalian membagikan link produk shopee ke sosial media kalian dengan menggunakan Hp.

Itulah 3 usaha yang dapat kalian jalankan dengan hanya bermodalkan hp dan Internet, dengan penghasilan mencapai jutaan rupiah perbulannya, ayo tunggu apalagi, kalian bisa coba sekarang juga.

Posting Komentar untuk "3 Usaha Online Modal Hp dan Internet Bisa Menghasilkan Rp 10 Juta Perbulan "