Tutorial Cara Cetak Rekening Koran Pribadi Pada Aplikasi BSG Touch Bank SulutGo

Tutorial Cara Cetak Rekening Koran Pribadi Pada Aplikasi BSG Touch Bank SulutGo 

Blognateya.com - Bagi Bapak dan ibu khususnya pegawai ASN dan aparat desa yang menerima gaji lewat Bank SulutGo, tentunya sudah menggunakan Aplikasi Mobila BSG Touch agar mempermudah transaksi keuangan, terutama dalam hal mentransfer uang ke semua bank.

Pada artikel kali ini, saya akan memberikan tutorial tentang cara mencetak rekening koran pribadi, langsung dari aplikasi BSG Touch tanpa harus Datang ke bank. Mengingat Rekening Koran pribadi ini sangat diperlukan saat bapak dan ibu ingin mengajukan pinjaman modal ke pihak bank SulutGo, pihak bank akan melihat transaksi kalian melalui rekening koran.

Berikut cara mencetak rekening koran lewat BSG Touch :

Sebelumnya kalian download aplikasinya terlebih dahulu di playstore, kemudian Buka aplikasi BSG Touch :


Selanjutnya kalian masukan paswordnya seperti pada gambar diatas.


Setelah memasukan pasword, maka kalian akan di bawah ke tampilan menu seperti pada gambar diatas.


Kemudian kalian Klik Tanggal pada sudut kanan atas.


Setelah kalian Klik Tanggal, kalian Klik kalender yang di lingkar pada sudut kiri bawah.


Maka akan muncul tampilan kalender seperti pada gambar diatas. Selanjutnya kalian pilih bulan dan tanggal periode rekening koran yang akan kalian cetak, contoh pada gambar diatas adalah kalian pilih tanggal satu, bulan mei 2023, lalu klik OK.


Selanjutnya kalian pilih kalender ke dua yang ada pada samping kanan, kalender yang kedua ini menunjukan periode bulan kedua, misalkan kalian di mintai rekening koran periode bulan Mei sampai dengan april, maka kalian harus memilih kalender bulan mei sampai dengan april, kemudian klik ok.


Setelah kalian memilih periode bulannya, maka kalian langsung klik tombol Print yang berada di sudut kanan bawah yang diberi lingkaran merah sesuai petunjuk gambar diatas.


Setelah kaliam klik tombol Print maka, secara otomatis rekening koran akan di download melalui aplikasi BSG, maka akan keluar cetakan atau bukti transaksi anda sesuai dengan periode bulan yang kalian pilih dalam bentuk PDF, selanjutnya kalian tinggal menyalin filenya pada laptop kalian, untuk di cetak menggunakan printer atau, langsung mengkoneksikan smarphone anda ke printer lewat bluetooth.

Demikian Artikel cara cetak Rekening Koran lewat aplikasi BSG Touch tanpa harus Datang ke Bank SulutGo, sekian dan semoga bermnafaat.

Silahkan kunjungi berita dan Artikel Kami lainya di Google News 

Posting Komentar untuk "Tutorial Cara Cetak Rekening Koran Pribadi Pada Aplikasi BSG Touch Bank SulutGo "