RM MAMA FRASTI SALAH SATU UMKM KULINER DI KEC.BONE KAB.BONE BOLANGO YANG MULAI DI MINATI PENGUNJUNG

Blognateya- Usaha Kuliner adalah usaha yang banyak di minati oleh masyarakat, usaha ini tidak pernah sepi dari para pembeli karena berhubungan dengan makanan,terutama bagi orang-orang yang hobi makan, maka tempat inilah yang tepat untuk mereka kunjungi, melihat peluang ini Ibu Hasma Tamai warga desa Waluhu Kecamatan bone berinisatif membuka Usaha Kuliner di desanya.

Rumah Makan MAMA FRASTI  adalah Salah satu UMKM yang bergerak di bidang Kuliner, rumah makan ini tidak pernah sepi dari pengunjung yang ingin mencicipi masakan ala kampung, ibu Hasma Tamai pemilik Rumah Makan ini, menceritakan kepada Crwe Blog Nateya, bahwa rumah makan ini baru beroperasi sejak tahun 2022, menu makanan yang di jual pertama adalah Nasi Kuning, seiring berjalannya waktu ibu Hasma mulai mengembangkan usaha ini dengan menjual makanan siap saji berupa nasi putih dan menu lauk yang beragam.

Menu masukan yang tersedia di RM. MAMA FRASTI bervariasi, mulai dari Nasi Campur dengan lauknya yang berupa Sayur Pepaya Santan, Ikan Balarica, Ayam Goreng, terung santan, Ikan Cakalang suwir dan masih banyak lagi menu makanan lezat lainnya. Rumah Makan ini juga menyediakan aneka macam minuman baik itu minuman dingin dan hangat, harganya pun sangat terjangkau.

Hadirnya Rumah Makan ini sangat membantu masyarakat, banyak masyarakat setempat lebih memilih membeli menu ketimbang memasak sendiri, selain masyarakat setempat, banyak pembeli dari desa bahkan dari daerah lain yang singgah di rumah makan tersebut untuk menghilangkan rasa lapar saat menempuh perjalan jauh, mengingat lokasi rumah makan ini sangat stategis yakni berada di depan Jalan Trans Sulawesi Gorontalo.

Semoga di kecamatan bone,makin banyak para pelaku UMKM yang berinovasi dalam dunia usaha, demi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di wilayah Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango.

Posting Komentar untuk "RM MAMA FRASTI SALAH SATU UMKM KULINER DI KEC.BONE KAB.BONE BOLANGO YANG MULAI DI MINATI PENGUNJUNG "