PT. Dua Kembar Sejahtera Gorontalo Bergerak Di Bidang Home Industri

 


Blognateya - PT. Dua Kembar Sejahtera adalah Perusahaan UMKM yang Bergerak di bidang Home Industri / Produsen dan Distribusi Produk Unggulan yang Beralamatlkan di Desa Monano Kecamatan Bone Kabupaten Bolango Provinsi Gorontalo.

PT. Dua Kembar Sejahtera beroperasi sejak tahun 2016 sampai dengan sekarang, PT. Dua Kembar Sejahtera didirikan oleh dua bersaudara yaitu Isnawan Buhungo dan Kisnawan buhungo sebagai direktur, Kata Dua Kembar Diambil dari Dua bersaudara, pencetus Produk dengan Merk Monano's PT. Dua Kembar ini berhasil menciptakan produk unggulannya yaitu Yinulo Bongo Monano's atau dalam bahasa indonesia diartikan Minyak Kelapa Monano's.

Dua bersaudara ini sempat jatuh bangun dalam menggeluti usaha mereka tersebut, bahkan pada waktu itu mereka terkendala dana dalam memproduksi  yinulo bongo monano's dan alhamdulilah Pemerintah Desa Monano berupaya membantu dengan memberikan suntikan dana desa untuk mengembangkan usaha mereka, dengan bermodalkan semangat yang Kuat pada akhirnya dua bersaudara ini mampu membangun UMKM sampai pada titik seperi sekarang ini.

Kopika (Kopi Kelapa) 

Produk ini berhasil menjadi produk unggulan di kabupaten Bone Bolango, dengan memproduksi sebesar 2 Ton Pertahun, hal ini suatu pencapaian yang sangat luar biasa, bahkan PT. Dua Kembar Sejahtera berinovasi dengan melahirkan produk-produk unggulan lainnya yaitu berupa VCO ( Virgin Coconut Oil), KOPIKA (Kopi Kelapa), dan Souvenir yang berbahan dasar batok kelapa.

Yinulo Bongo Monano's

Kini PT. Dua Kembar Sejahtera menjadi motor penggerak UMKM Di Kecamatan Bone, dan telah menjadi percontohan UMKM di daerahnya, dan telah banyak para umkm lainnya di kecamatan bone yang mengikuti jejak mereka.

VCO Monano's

Produk Yinulo Bongo Monano's telah beredar di seluruh wilayah provinsi gorontalo bahkan sampai ke Luar daerah, hal ini tidak lepas dari kualitas produk tersebut, dengan rasa yang berbeda dibanding Minyak kampung lainnya serta kejernihanya menjadi daya tarik tersendiri dari produk tersebut, bahkan kelebihan dari Yinulo Bongo Monano's ini mampu bertahan selama 6 bulan.

Suvenir dari batok kelapa

Di Temui Crew Blohnateya di Kediamnya Direktur PT. Dua Kembar Sejahtera  Kisnawan Buhungo mengutarakan bahwa PT. Dua Kembar Sejahtera kedepannya akan berinovasi lagi dengan menciptakan produk-produk lainnya yang masih dengan bahan bakunya dari  kelapa, hal ini untuk memperluas pemasaran, sehingga produk mereka bisa di nikmati di seluruh wilayah indonesia.

Untuk Pemesanan Produk Hubungi Nomor Wa disini 👉 Admin Pt. Dua Kembar Sejahtera

1 komentar untuk "PT. Dua Kembar Sejahtera Gorontalo Bergerak Di Bidang Home Industri "