Produk Terbaru PT.DUA KEMBAR SEJAHTERA Kecap Dan Sambel Kethak Tuna


Blognateya.com - PT. DUA KEMBAR SEJAHTERA Gorontalo kembali Berinovasi dengan menghadirkan dua Produk terbaru, yaitu Kecap Manis dan Pedas serta Sambel Kethak Tuna, kedua produk ini berlabel Monano's, ciri khas label PT.DUA KEMBAR SEJAHTERA.

Saat di temuai oleh crew blognateya di rumah produksi yang beralamatkan di Desa Monano Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango,Isnawan Buhungo Sekertaris PT. DUA KEMBAR SEJAHTERA ini menerangkan bahwa Produk ini telah di produksi dua minggu kemarin dan baru di promosikan hari ini. Hadirnya 2 produk ini maka bertambah lagi hasil produk dari PT.DKS, total seluruh produk yang telah di produksi berjumlah 7 Produk yang siap di pasarkan ke seluruh wilayah di indoensia.

Alhamdulilah produk tersebut laris manis, begitu kami produksi dan kami posting di media sosial, banyak pembeli yang langsung menyerbu 2 produk ini, jelas Isnawan. Saat ini semua produk dari PT. DKS Telah mengantongi izin halal sehingga aman untuk di pasarkan.

Kedepannya PT.DKS (Dua Kembar Sejahtera) akan terus berinovasi dengan menghadirkan produk-produk UMKM terbaru yang tentunya di sesuaikan dengan permintaan konsumen di pasaran sehingga bisa merambah ke pasar internasional.

Posting Komentar untuk "Produk Terbaru PT.DUA KEMBAR SEJAHTERA Kecap Dan Sambel Kethak Tuna"