Ovan : Seandainya Erick Thohir Jadi Pelatih PERADES Kec.Bone Pasti Tim Ini Bisa Bersaing Dengan Club Dunia

Blognateya- Dunia Persepakbolaan Indonesia menjadi sorotan dunia saat Timnas Indonesia Mengalahkan Timnas Thailand, pada Laga final SeaGames Tahun 2023, banyak media lokal maupun media luar memberitakan tentang laga final tersebut, yang menjadi sorotan adalah sosok Erick Thohir ketua PPSI yang menjadi penyemangat para pemain timnas indonesia,  beliau memotivasi dan memompa semangat pemain sehingga timnas mampu menumbangkan tim thailand.

Hal ini juga menjadi perbincangan hangat di Kecamatan Bone Kab. Bone Bolango, terutama Bagi para pengamat maupun para pemain sepak bola, bahkan salah seorang Pemain Tim PERADES FC, Ovan Kumuria sangat kagum terhadap sosok Erick Thohir, Ovan Berkata " Seandainya Pak Erick Thohir bisa menjadi pelatih TIM PERADES FC tidak menutup kemungkinan kita bisa bersaing dengan Club di indonesia maupun Club di Dunia " ungkap Ovan.

Harapan Ovan ini mungkin saja bisa tercapai karena melihat dari sosok Erick Thohir yang mampu memotivasi para pemain, dengan leadership beliau bisa meyakinkan para pemain timnas bahwa indonesia bisa untuk berkopentisi di tingkat dunia, sosok Erick Thohir menjadi harapan para peminat sepak bola indonesia, semoga Sepak Bola indonesia bisa kembali berkompetisi di tingkat dunia.

Posting Komentar untuk "Ovan : Seandainya Erick Thohir Jadi Pelatih PERADES Kec.Bone Pasti Tim Ini Bisa Bersaing Dengan Club Dunia"