Manfaat Virgin Coconut Oil Monano's (VCO) Untuk Kesehatan-Produk Unggulan PT. Dua Kembar Sejahtera

 

Blognateya- Virgin Coconut Oil (VCO) adalah salah satu minyak alami yang banyak memiliki manfaat bagi tubuh kita, salah satu manfaatnya adalah untuk kesehatan kulit dan juga bisa di minum untuk  menyehatkan tubuh. VCO Berbeda dengan minyak kelapa pada umumnya.

Arti kata " Virgin " adalah minyak yang berasal dari minyak kelapa murni yang tidak di proses dengah pemanasan suhu tinggi seperti minyak kelapa pada umumnya.

Tak heran VCO dikenal banyak memiliki kandungan nutrisi yang sering dimanfaatkan dalam berbagai produk kesehatan dan kecantikan.


PT. DUA KEMBAR SEJAHTERA membuat inovasi dengan menghadirkan produk VCO Monano's yang banyak manfaatnya bagi kesehatan tubuh, bahkan VCO MONANO'S ini sudah di teliti langsung oleh BPOM (Badan Penelitian Obat dan Makanan) provinsi gorontalo dengan hasil yang sangat luar biasa, baik kejernihan dan juga kandungan yang terdapat dalam VCO tersebut. 

Kisnawan Buhungo (direktur PT. DKS) menjelaskan bahwa sudah banyak para pembeli yang telah memesan produk yang satu ini, karena sudah terbukti mereka rasakan langsung khasiatnya. Bahkan pembeli dari luar daerah pun banyak memesan VCO Monano's ini. 


Kedepannya Kisnawan akan memperbanyak stok dari VCO'Monano's ini demi untuk memenuhi pesanan dari para konsumen baik yang ada di dalam maupun di luar daerah, makanya kami akan mempersiapkan banyak pasokan kelapa sebagai bahan baku dari VCO tersebut, sehingga mampu memproduksi VCO yang sebanyak banyaknya demi untuk pemenuhan di pasaran, ungkap Kisnawan.

Posting Komentar untuk "Manfaat Virgin Coconut Oil Monano's (VCO) Untuk Kesehatan-Produk Unggulan PT. Dua Kembar Sejahtera"