Kemendes PDTT Merilis Aplikasi Android Untuk Promosi Wisata Desa

Blognateya- Dalam mendorong Desa wisata yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDES), Kementrian Desa,Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) menyediakan aplikasi Desa Wisata Nusantara sebagai media promosi pariwisata yang ada di desa.

Dengan hadirnya aplikasi Pemerintah Desa dimudahkan untuk mempromosikan tempat- tempat wisata yang ada di desanya, sehingga dapat di ketahui oleh publik, sehingga potensi wisata di desa bisa lebih di kenal dan di kunjungi oleh para wisatawan.

Manfaat dari Aplikasi Desa Wisata Nusantara ini adalah untuk mempromosikan wisata desa kepada publik dalam bentuk media online, dengan demikian para wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri dapat melihat dan mengunjungi tempat wisata tersebut, hal ini sangat bermnafaat bagi pengembangan wisata yang ada di desa sekaligus bisa menjadi pendorong perkembangan ekonomi masyarakat desa setempat.

Aplikasi ini dapat di install melalui Playstore pada Smartphone kalian, caranya mudah kalian download aplikasinya kemudian daftarkan akun dan selanjutnya kalian siap meperomosikam wisata yang ada di desa kalian, fiturya sangat simpel dan bisa digunakan oleh semua kalangan.

Demikian informasi artikel kali ini semoga bermnafaat bagi kalian semua, teruslah berinovasi dalam hal hal positif agar dapat memberikan manfaat bagi orang banyak.

Posting Komentar untuk "Kemendes PDTT Merilis Aplikasi Android Untuk Promosi Wisata Desa"