KAPOLRES BONE BOLANGO JALIN SILATURAHMI BERSAMA KADES DAN MASYARAKAT DI KECAMATAN BONE

Blognateya.com - Pada Hari Jumat tanggal 19 Mei 2023 Kapolres Bone Bolango AKBP  MOHAMMAD ALLI, S.I.K Bersama Anggotanya yang dampingi langsung oleh Kapolsek Bone IPDA Agusalim Sigarlaki bersama anggotanya, Berkunjung ke Kecamatan Bone, dalam rangka bangun Silaturahmi bersama seluruh Kepala Desa dan masyarakat bone. Dalam kunjungan ini beliau di sambut  oleh Camat Bone dan Babinsa Bone serta para pejabat struktural dan staf Kantor Camat Bone.

Pada kunjungan tersebut Kapolres Bone Bolango memperkenalkan diri kepada seluruh Masyarakat yang hadir, Beliau mengatakan bahwa beliau di lantik menjadi Kapolres Bone Bolango baru berjalan lima Bulan,Silaturahim ini bertempat di Pantai Taludaa Kompleks RM. MA'ALU.
Kapolres Bone Bolango menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah bone bolanngo khusunya di kecamatan bone, dalam kegiatan Silaturahmi ini beliau berdialog langsung bersama kades dan masyarakat terkait masalah yang ada di Kecamatan Bone, pada dialog tersebut ada Delapan point masalah yang dikeluhkan oleh masyarakat bone, dan insya allah semua masalah ini akan di tampung dan di tindak lanjuti oleh pihak Polres Bone Bolango dengan ketentuan beliau akan tetap berkoordinasi langsung ke pimpinannya yaitu KAPOLDA GORONTALO.

Dalam Kegiatan Silaturahmi tersebut hadir pula beberapa pejabat di lingkungan POLRES BONE BOLANGO diantaranya Kasat BIMAS Polres Bone Bolango IPTU M. ATMAL FAUZI yang di kenal dengan DARI POLISI, kasat LANTAS Polres Bone Bolango.
Kegiatan Silaturahmi ini berakhir dengan Makan bersama Pihak polres bersama kades dan masyarakat setelah melaksanakan sholat jumat di masjid jami Al-IHKLAS Desa Taludaa Kecamatan Bone Kabupaten Bone Bolango.

Posting Komentar untuk "KAPOLRES BONE BOLANGO JALIN SILATURAHMI BERSAMA KADES DAN MASYARAKAT DI KECAMATAN BONE"